Share

Pacari Rizky Febian, Mahalini Raharja Mulai Dekati Nathalie Holscher

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 28 Januari 2022 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 28 33 2539136 pacari-rizky-febian-mahalini-raharja-mulai-dekati-nathalie-holscher-IFoEJxDAGq.jpg Mahalini Raharja (Foto: IG Mahalini)

JAKARTA - Sule menggoda putranya, Rizky Febian dalam video call yang diunggahnya ke akun Youtubenya. Dalam video tersebut, Sule menyebut bahwa saat ini serial Layangan Putus sudah tak lagi viral, lantaran digantikan dengan isu kedekatan putranya dengan Mahalini.

"Layangan Putus udah nggak viral lagi. Sekarang tuh yang viral Rizky Febian ama Mahalini," kata Sule dalam vlognya saat menggoda Rizky Febian.

Mahalini Raharja

Tak main-main, pelantun Melawan Restu tersebut bahkan disebut sudah memfollow akun Instagram milik ibu sambung Rizky Febian. Bahkan Nathalie Holscher sempat memperlihatkan telepon genggamnya ke arah putra sambungnya,

"Mana kemarin follow aku. Aku di-follow Mahalini," ucap Nathalie Holscher.

Hal itu langsung membuat Sule semakin gencar menggoda putra sulungnya. Bahkan Nathalie sempat mempertanyakan pada Iky, kapan Mahalini bisa bertemu dengannya.

"Bunda itu di-follow TikTok sama Instagram-nya. Berarti kan pengin ketemu Bunda dong. Kita makan-makan bareng dong," lanjut Nathalie.

"Tapi aku nggak di-follow Instagram aku," lanjut Sule.

"Ya takut kali. Kan ayah gitu lo. Jadi dia mungkin jalannya ke Bunda dulu gitu lo," jelas Nathalie.

"Tapi bener nggak ini teh (pacaran sama Mahalini)?," tanya Sule pada putranya.

Jawaban pria 23 tahun tersebut yang simpang siur, membuat Sule menduga jika hubungan putranya dengan Mahalini hanyalah sekedar gimmick. Tak ingin menjelaskan secara gamblang hal tersebut melalui telepon, Rizky Febian mengaku akan mengajak Mahalini untuk bertemu dengan keluarganya dan melakukan makan bersama.

"Apaan? Ya lihat nanti lah," kata Rizky yang akrab disapa Iky.

"Gimmick, si Iky mah gimmick," goda Sule.

"Emang gimmick? Ih padahal bunda suka banget lo lagunya itu yang 'Sisa Rasa'," sahut Nathalie.

"Gini, biar bener atau enggak, aku ajak makan," tutup Iky.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini