Share

Sahabat Buka Donasi Buat Santuni Keluarga DJ Indah Cleo, Sejauh Ini Terkumpul Rp30 Juta

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 13:58 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538685 sahabat-buka-donasi-buat-santuni-keluarga-dj-indah-cleo-sejauh-ini-terkumpul-rp30-juta-S3a7WQpWo1.jpg DJ Indah Cleo. (Foto: Instagram)

DJ Indah Cleo menjadi salah satu dari 18 korban tewas bentrokan maut di Sorong, Papua Barat, Selasa (25/1/2022) malam. Sahabat pun membuka donasi untuk menyantuni keluarga mendiang.

Kala itu, Indah tengah mengisi acara di kelab malam Double O. DJ Indah tewas mengenaskan bersama 17 karyawan dan tamu Double O yang dibakar massa. Sederet selebriti Tanah Air termasuk Dinar Candy pun turut mengucapkan bela sungkawa pada para korban.

"Saya sedih banget dan keget baca beritanya," kata Dinar Candy di Instagram.

Kini, para sahabat Indah tengah mengumpulkan donasi untuk memberikan santunan pada keluarganya. Informasi terakhir, donasi tersebut sudah terkumpul sebanyak Rp30.120.000.

"Alhamdulillah saat ini sudah terkumpul donasi buat keluarga DJ INDAH CLEO Rp30.120.000. Sangat berterimakasih sama temen-temen semuanya, sudah bantu ngumpulin donatur dan teman-teman yang udah kasih donasi makasih banyak. Semoga kebaikan kalian dibalas sama Tuhan," kata sahabat Indah di akun Instagram @vichachu_.

Lantas siapa sosok DJ Indah Cleo yang tewas dalam bentrokan tersebut? Dirangkum dari berbagai sumber, simak ulasannya berikut ini, Kamis (27/1/2022).



indah

Indah Sukmadani atau yang lebih dikenal dengan nama DJ Indah Cleo merupakan perempuan asal Bukittinggi, Sumatera Barat. Dia sudah terjun ke dunia hiburan sebagai DJ sejak tahun 2014.

Namanya memang sudah cukup populer di dunia hiburan. Sebelum tewas pun, DJ Indah disebut menjadi pengisi acara hiburan di Double O Sorong, Papua.

Indah rupanya sangat tertutup perihal kehidupan pribadinya, bahkan akun Instagram @dj.indahcleo06 bersifat pribadi, hanya para pengikut yang bisa mengaksesnya. Tercantum di bio Instagramnya, dia membuka job untuk DJ event, Resident, dan DJ khusus pesta pribadi.

Selain bermain DJ, Indah Cleo juga seorang model. Ini bisa dilihat dari akun TikTok @dj.indahcleo. Dia sempat membagikan beberapa momen pemotretan sejak tahun 2021 lalu. Penampilan dan gayanya memang cukup mumpuni sebagai model.

DJ Indah cukup eksis di media sosial. Tak jarang dia membuat konten TikTok dance challenge hingga mencoba berbagai filter terbaru yang kekinian. Bahkan, dia sempat mengunggah konten untuk sang kekasih pada 19 Februari 2020 silam.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini