Share

Dunia Hiburan Menangis! DJ Indah Cleo Tewas Kondisinya Bikin Prihatin

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 13:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538641 dunia-hiburan-menangis-dj-indah-cleo-kondisinya-sudah-hangus-terbakar-Hs0IqgyUJG.jpg DJ Indah Cleo. (Foto: Instagram)

DJ Indah Cleo atau Indah Sukmadani menjadi salah satu korban bentrokan dua kelompok warga di Sorong, Papua Barat, Selasa 25 Januari 2022. Ia tewas terbakar di Double O. 

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi. Indah tewas di salah satu tempat hiburan malam yang dibakar akibat bentrokan dua kempok warga Sorong, Papua Barat.

Adam juga menuturkan jenazah wanita asal Bukittinggi, Padang, Sumatera Barat itu dalam kondisi mengenaskan. Betapa tidak, kondisi jenazah Indah diketahui hangus sehingga sulit dikenali.

 BACA JUGA:Biodata DJ Indah Cleo Korban Tewas Bentrokan Maut di Double O Papua


BACA JUGA:Menyedihkan, DJ Indah Cleo Tewas dalam Bentrokan Maut Sorong Papua

"Indah Sukmadani, iya ada (korban tewas). Tapi kondisinya sudah hangus terbakar mba, jadi kita membutuhkan untuk DNA keluarganya," kata Kombes Pol Adam Erwindi saat dihubungi awak media, Kamis (27/1/2022).

"Kondisinya sudah hangus terbakar dan tidak bisa dikenali, sehingga perlu pengecekan secara DVI (cek) untuk mengidentifikasi jenazah itu siapa dari 17 nama ini, lanjutnya.

Diketahui, jumlah korban dari insiden tersebut sebanyak 17 orang tewas. Dari total korban tersebut, 10 diantaranya sudah didatangi pihak keluarga. Sementata itu, Adam mengaku belum mengetahui pasti terkait kedatangan keluarga dari jenazah Indah Cleo.

"Yang saya dapat sudah ada 10 keluarga dari 17 korban," kata Adam.

"Cuma untuk yang Indah saya belum tahu ya nanti saya pastikan lagi ke dokter disana ya," sambungnya.

Meski begitu, Adam menyebutkan pihak keluarga mendiang Indah Cleo telah menerima kabar duka tersebut.

"Informasinya sudah (ke pihak Indah Cleo), jadi yang ada di dalam sana 17," tutup Adam.

DJ Indah Cleo tewas saat terjadi bentrokan di tempat hiburan malam Double O Sorong. Bentrokan massa yang terjadi di Sorong, Papua Barat ini sontak menggegerkan publik sejak Senin, (24/1/2022), pukul 23.30 WIT.

Insiden ini diduga dipicu lantaran pertikaian antar pengunjung dan pihak keamanan tempat hiburan tersebut.

Atas situasi ini, polisi memastikan total korban tewas sebanyak 17 orang dan satu diantaranya meninggal dunia akibat pembacokan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini