Share

Setelah Isu Orang Ketiga, Kalina Octaranny Sindir Vicky Prasetyo Punya Banyak Utang

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 27 33 2538568 setelah-isu-orang-ketiga-kalina-octaranny-sindir-vicky-prasetyo-punya-banyak-utang-ecVjH4SRcb.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram)

JAKARTA- Kalina Octaranny tampaknya menyinggung mantan suaminya, Vicky Prasetyo lewat unggahan di Insta Story. Dia bahkan menyebut pria 37 tahun tersebut memiliki banyak utang. 

Bahkan Kalina Octaranny menyebut Vicky Prasetyo sengaja membuat konten agar masyarakat iba dan akhirnya mendatangkan keuntungan bagi mantan suami Angel Lelga tersebut.

"Posting-posting lagi, pencitraan logi. Supaya yang nonton YouTube banyak. Kalau banyak yang nonton juga banyak dapat uangnya," kata Kalina Octaranny dikutip dari Insta Story, Kamis (27/1/2022).

Kalina Ocktaranny

BACA JUGA:

Menyedihkan, DJ Indah Cleo Tewas dalam Bentrokan Maut Sorong Papua

Makin Mesra, Thariq Halilintar Panggil Sayang ke Fuji hingga Minta Dipeluk

"Buat bayar kontrakan rumah yang besar yang katanya KPR. Buat bayar utang-utang yang menumpuk. Uang masuk banyak tapi enggak tahu habis kemana, lieur," lanjutnya.

Ibu satu anak ini juga terlihat kembali menyindir mantan suaminya dalam unggahan berikutnya. Terlebih, Vicky mengaku akan menjual rumah besar miliknya lantaran berada di lingkungan banjir, padahal rumah tersebut merupakan rumah sewaan.

"Akhirnya diperpanjang juga kontrakan rumah yang ada kolam renangnya. Terakhir bilang mau 'dijual' karena banjir, rumah orang kok mau dijual," pungkasnya.

Sebelumnya, Kalina Octaranny juga tampak menyinggung adanya orang ketiga di antara dirinya dan Vikcy Prasetyo. Dia juga membongkar perselingkuhan sang suami yang menurutnya terjadi di malam pergantian tahun 2022. 

“Anda bilang enggak pernah selingkuh, yakin? Liburan sama siapa malam Tahun Baru kemarin? Terus, mmmhh. Sudah ah,” kata Kalina beberapa waktu lalu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini