Share

Perseteruan Berlanjut, Pihak Nicholas Sean Ingin Ayu Thalia Kooperatif Hadapi Proses Hukum

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 27 Januari 2022 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538373 perseteruan-berlanjut-pihak-nicholas-sean-ingin-ayu-thalia-kooperatif-hadapi-proses-hukum-4dDEwYFyfF.jpg Ayu Thalia (Foto: IG Ayu Thalia)

JAKARTA - Perseteruan antara putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama, dengan seorang selebgram Ayu Thalia rupanya terus berlanjut. Belum lama ini, Ayu Thalia telah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean.

Terkait hal itu, pihak Nicholas Sean pun meminta agar Ayu Thalia kooperatif dalam menghadapi proses hukum. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy.

Ayu Thalia

“Imbauan saya kepada Ayu Thalia agar kooperatif dalam melaksanakan proses hukum,” kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Rabu (26/1/2022).

Pernyataan ini didasarkan karena Ayu Thalia diketahui belum menghadiri pemanggilan kepolisian karena sakit. “Kelanjutannya yang terakhir saya dengar minta mundur satu minggu nah itu kemarin hari apa itu diperiksanya harusnya. Saya belum update kepada penyidik apakah sudah hadir belum minggu ini untuk bisa memberikan keterangan sebagai tersangka,” ujarnya.

Dia berharap, pihak Ayu Thalia bisa segera memenuhi panggilan, sehingga kasusnya bisa segera dilimpahkan ke pengadilan. “Harapan besar kami agar ketika sudah diperiksa sebagai tersangka cepat diberkas untuk dikirimkan ke Kejaksaan dan sampai ke pengadilan,” kata Ramzy.

Di kesempatan yang sama, Ramzy juga membeberkan tanggapan Sean terkait kemungkinan Ayu Thalia meminta maaf. Dia mengatakan, Sean tetap ingin kasus ini sampai di pengadilan.

“Tanggapan Sean proses lanjut secara transparan. Meminta proses ini sampai ke pengadilan itu tanggapan saat ini. Terlepas ada permintaan maaf,” kata Ramzy.

Dia mengungkapkan, sejauh ini juga belum ada permintaan maaf dari Ayu. “Ketika diperiksa di Polsek Penjaringan bertemu dua kali antara Sean dan Ayu Thalia, tidak pernah ada ucapan itu. Tetapi ketika proses penghentian penyelidikannya sudah selesai dan sudah jadi tersangka baru mau minta maaf. Jadi, Sean merasa ini perlu diluruskan sehingga harus diproses lanjut sampai ke pengadilan,” tukasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini