Share

Pengin Tambah Kaya di Umur 32, Atta Halilintar Minta Tips Sukses ke Dorce Gamalama

Hasyim Ashari, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538090 pengin-tambah-kaya-di-umur-32-atta-halilintar-minta-tips-sukses-ke-dorce-gamalama-Ztkl9hpJjL.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram)

ATTA Halilintar mengunjungi rumah Dorce Gamalama. Atta ingin meminta doa jelang kelahiran sang istri Aurel Hermansyah, sekaligus minta tips sukses kaya raya di umur 32 tahun.

Sebelumnya, Dorce telah memberikan doa dan mention di akun Instagramnya. Sebagai bentuk ketulusannya itu, Atta pun ingin datang ke rumah Dorce.

Awalnya, Atta ingin mengajak sang istri Aurel untuk pergi ke rumah Dorce. Mengingat kondisi kehamilan Aurel yang sudah membesar, akhirnya Atta memutuskan untuk pergi bersama timnya.

"Karena bunda Dorce kan kemarin di IG mention nama aku sama Aurel udah ngedoain segala macem yaudah seru nih kalo tim ke rumahnya," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (26/1/2022).

atta

Baca Juga: Dikasih Megawati Rp150 Juta Buat Berobat, Dorce Gamalama: Belum Cukup Bu

"Tadinya aku mau dateng sama Aurel, tapi perut Aurel udah gede banget dan lokasinya udah jauh banget, jadi gak usahlah," tambah Atta.

Rupanya, kedatangan Atta ke rumah Dorce tidak hanya meminta doa, tetapi juga saling berbagi tips kesuksesan berkarier di dunia entertainment dengan presenter kondang tersebut.

"Aku kesana minta doa, terus aku juga sharing-sharing kunci sukses dari Bunda Dorce untuk anak-anak muda begitu sih," kata Atta.

Atta juga mengungkap bahwa kondisi kesehatan Dorce sudah mulai membaik. Bahkan, Atta mengatakan Dorce masih mengingat masa kecil Aurel dengan Krisdayanti.

"Alhamdulillah masih semangat. Masih inget bahkan Dorce inget dulu mimi (Krisdayanti) pas Aurel masih kecil dulu ketemu sama mimi pas nyanyi," tutur Atta.

Atta berharap Dorce bisa segera sembuh dan bisa menginspirasi banyak orang-orang muda serta terus menghasilkan banyak karya.

"Harapannya semoga bunda Dorce segera sembuh dan banyak menginsipirasi anak-anak muda serta terus menghasilkan banyak karya dikariernya," tutup Atta.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini