Share

Hyolyn Eks SISTAR Positif Terinfeksi COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2538049 hyolyn-eks-sistar-positif-terinfeksi-covid-19-zWx2JbeEes.jpg Hyolyn positif COVID-19. (Foto: Bridge Entertainment)

SEOUL - Hyolyn, mantan personel girl group SISTAR dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Hal itu diumumkan agensinya, Bridge Entertainment, lewat rilis resmi pada 26 Januari 2022. 

Agensi tersebut membeberkan kronologi sang idol bisa terinfeksi virus tersebut. Pada 25 Januari 2022, saat menunggu jadwal rekaman Yoo Hee Yeol’s Sketchbook, dia mendapat notifikasi dari otoritas kesehatan setempat karena kontak erat dengan pasien COVID-19. 

Hyolyn. (Foto: Instagram/@xhyolynx)

Hyolyn melakukan kontak dengan pasien tersebut di lokasi syuting program Double Trouble. Begitu mendapat notifikasi tersebut, Bridge Entertainment mengaku, sang idol menunda kegiatannya untuk melakukan tes PCR. 

“Hari ini, hasil tes PCR Hyolyn keluar dan dia dinyatakan positif COVID-19. Sementara para staf negatif. Dengan begitu, Hyolyn menunda semua kegiatannya dan menjalani karantina mandiri,” ujar agensi itu, dikutip dari Soompi, Rabu (26/1/2022). 

Baca juga: Setelah Vaksin Dosis ke-3, Eric THE BOYZ Dinyatakan Positif COVID-19

Bridge Entertainment menambahkan, saat syuting Double Trouble pada 23 Januari silam, dia melakukan tes mandiri dan hasilnya negatif. Dia juga dinyatakan negatif sebelum memulai syuting Yoo Hee Yeol’s Sketchbook

Hyolyn. (Foto: NYLON)

Agensi itu memastikan, akan mematuhi aturan karantina yang berlaku untuk kesehatan dan keselamatan Hyolyn dan stafnya. “Kami juga meminta maaf jika pengumuman ini membuat resah penggemar dan publik.”*

Baca juga: 5 Fakta Menarik Putri Nurul Arifin: Ingin Terbitkan Buku hingga Beban Jadi Anak Politisi

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini