Share

Setelah Vaksin Dosis ke-3, Eric THE BOYZ Dinyatakan Positif COVID-19

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 19:26 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2537118 setelah-vaksin-dosis-ke-3-eric-the-boyz-dinyatakan-positif-covid-19-FzJ1K92Cru.jpg Eric THE BOYZ. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Eric ‘THE BOYZ’ menambah daftar para idol K-Pop yang terinfeksi COVID-19 sepanjang sebulan terakhir. IST Entertainment mengungkapkan, artisnya itu terinfeksi virus tersebut setelah mendapatkan vaksin ketiga. 

“Pada 20 Januari 2022, setelah mendapatkan dosis ketiga vaksin COVID-19, Eric makan malam dengan temannya yang kemudian dinyatakan positif. Keesokan harinya, dia melakukan tes PCR dan hasilnya negatif,” ujar agensi tersebut dikutip dari Soompi, Senin (24/1/2022). 

Eric THE BOYZ. (Foto: Dispatch)

Hingga 22 Januari 2022, Eric tak menunjukkan gejala apapun dan kembali melakukan tes PCR kedua yang juga dinyatakan negatif. Dia kemudian melanjutkan pekerjaannya bersama THE BOYZ. 

Keesokan harinya, dia kembali melakukan tes PCR untuk kepentingan syuting sebuah program reality show. Namun ketika hasilnya keluar pada Senin (24/1/2022) pagi, sang idol dinyatakan positif COVID-19. 

“Setelah mendapatkan hasil itu, member THE BOYZ lainnya dan para staf langsung melakukan tes COVID-19. Saat ini, kami masih menunggu hasil tes mereka,” ungkap agensi tersebut.

Baca juga: Lee Seung Hoon Positif COVID-19, Agensi Pastikan Tak Ada Gejala Serius 

IST Entertainment memastikan mereka akan tetap mengabarkan hasil tes para member dan kondisi mereka. Karena kondisi tersebut, maka THE BOYZ akan mengubah jadwal kerja mereka dan mengumumkannya di situs resmi agensi tersebut. 

THE BOYZ. (Foto: Dispatch)

“Kami minta maaf, jika hal ini membuat cemas penggemar. Saat ini kami melakukan langkah yang diperlukan untuk menekan penyebaran COVID-19. Karena kesehatan dan keselamatan artis dan karyawan kami adalah prioritas utama.” 

Sementara itu, THE BOYZ dijadwalkan tampil dalam ajang Seoul Music Awards ke-31, pada 23 Januari mendatang.*

Baca juga: Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini