Share

Jelang 100 Hari Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel, Haji Faisal Masih Sering Sedih

Ratu Syra Quirinno, Jurnalis · Rabu 26 Januari 2022 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537991 jelang-100-hari-bibi-andriansyah-dan-vanessa-angel-haji-faisal-masih-sering-sedih-SVAl7toHZI.jpg Ayah Bibi, Haji Faisal dan Vanessa Angel (Foto: Instagram/ @h_faisal_69)

JAKARTA- Haji Faisal mengaku masih sering sedih jelang 100 hari kepergian anak dan menantunya, Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel. Terlebih dirinya masih belum percaya dengan kepergian keduanya. 

“Yaa tidak terasa dan sekarang sudah 100 hari meninggalnya. Itu kalau direnungkan, dipikirkan sangat merasa sedih,” kata Haji Faisal dikutip dari Seleb Oncam News, Rabu (26/1/2022). 

Tidak hanya itu, Haji Faisal juga mengaku sering kali teringat dengan anak dan menantunya. Bahkan ketika mengingat mereka, dia merasa sanga berat. 

Haji Faisal dan Vanessa Angel

BACA JUGA:

Berkat Sisa Rasa Mahalini Raharja Terpampang di Billboard Times Square New York

Kembali ke Rumah, Pak Ogah Pakai Alat Bantu Napas

Kendati demikian, Haji Faisal tetap akan menyiapkan acara 100 hari untuk Vanessa dan Bibi. Dia juga  akan melibatkan teman-teman Vanessa dan putra sulungnya dalam acara tersebut.

“Rencana 100 harian tanggal 12. Kami akan ngomong juga sama, teman-teman almarhum, karena mereka selalu ingin dilibatkan,” katanya. 

 Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah diketahui meninggal dunia pada 4 November 2021. Mereka meninggal dunia usai mengalami kecelakaan tunggah di Tol Nganjuk, Jawa Timur. 

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini