Share

Sebelum Meninggal, Putri Nurul Arifin Sempat Bahas Kematian dengan Mantan Pacar

Lintang Tribuana, Okezone · Rabu 26 Januari 2022 07:16 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 26 33 2537831 sebelum-meninggal-putri-nurul-arifin-sempat-bahas-kematian-dengan-mantan-pacar-m4mkofrjWb.jpg Maura Magnalia bersama sang ayah, Mayong Suryo Laksono. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

JAKARTA - Berpulangnya putri Nurul Arifin, Maura Magnalia tak hanya meninggalkan duka untuk orangtua dan keluarga. Lucky, sang mantan kekasih juga mengaku, sangat kehilangan perempuan 28 tahun itu. 

Dia mengaku, sempat berkirim pesan dan membahas tentang River Phoenix, aktor asal Amerika Serikat yang meninggal pada 1993. “Maura bilang, ‘Dia orang yang baik. Biasanya, orang baik itu cepat meninggalnya,” ujar Lucky di Cinere, Depok, pada 25 Januari 2022. 

Namun, Lucky tak menganggap pembicaraan tersebut sebagai firasat atas kepergian mantan kekasihnya itu. Dia mengaku, hanya menikmati topik pembicaraan kasual tersebut dengan mendiang. 

Bagi sang mantan kekasih, Maura merupakan sosok yang bersahabat, gemar menghabiskan waktu bersama sahabat, dan pendukung terbaik untuk keluarga, sahabat, serta kekasihnya. 

“Maura itu orang yang tak pernah mau menyia-nyiakan momen. Itu kenapa dia kerap menghabiskan waktu dengan sahabat. Termasuk ketika saya sedang down dan butuh dukungan, dia selalu ada. Orangnya lovely banget,” tutur Lucky menambahkan.

Baca juga: Curahan Hati Putri Nurul Arifin 2 Hari Sebelum Meninggal: Mom, I am Tired 

Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia akibat henti jantung, pada 25 Desember 2022. Keluarga menemukannya tergeletak lemas di meja makan dan sempat dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere. Namun, nyawanya tak tertolong lagi.

 Putri Nurul Arifin meninggal dunia. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

Jenazah Maura Magnalia akan dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, pada hari ini (26/1/2022). Prosesi pemakaman akan dibuka dengan ibadah tutup peti yang akan dilakukan di rumah duka di Cinere, Depok.*

Baca juga: 3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini