Share

Resmi Menikah, Achmad Megantara Mohon Doa Cepat Diberi Momongan

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 25 Januari 2022 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536956 resmi-menikah-achmad-megantara-mohon-doa-cepat-diberi-momongan-i0bfeeX9HK.jpeg Achmad Megantara (Foto: Instagram/ @megantaraaa)

JAKARTA- Aktor Achmad Megantara tampaknya tidak ingin menunda-nunda terkait momongan usai menikah dengan Asri Faradila pada 22 Januari kemarin. Terlebih salah satu alasannya menikah muda agar usianya tidak terpaut jauh dengan sang anak kelak. 

"Sebenarnya untuk gue pribadi alasan menikah muda supaya enggak terlalu jauh usianya sama anak," ujar Megantara ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

 Achmad Megantara

BACA JUGA:

Rizky Febian Akui Dekat dengan Mahalini, Bagaimana Respon Sule?

Achmad Megantara Ternyata Sudah Lamar Asri Faradila Sejak Kelas 1 SMA

Kendati demikian, mantan kekasih Syifa Hadju tersebut tetap memasrahkan semuanya kepada Tuhan. Dia sangat bersyukur apabila memang ditakdirkan memiliki anak dengan sang istri dalam waktu cepat.

"Tapi kembali lagi itu urusannya sama rezeki, kalau emang rezekinya cepat, alhamdulilah," tuturnya.

Megantara meminta doa agar dia bersama sang istri segera diberi momongan. Mereka pun bakal terus berikhtiar demi kehadiran buah hati yang bisa melengkapi kebahagiaan mereka nanti.

"Pokoknya gua minta doa aja semoga dapat momongan cepat alhamdulilah, kalau enggak kita berusaha dengan bismillah," ujar Megantara.

"Semoga kita jadi keluarga sakinah mawadah warahmah pokoknya doa-doanya yang terbaik untuk gue dan keluarga," sambungnya.

Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2022. Sang aktor menyerahkan logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat sebagai maskawin.

Kemudian sehari setelahnya, mereka melangsungkan resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut mengusung konsep internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini