Share

Nikah Muda, Achmad Megantara Beberkan Alasan Persunting Asri Faradila

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 24 Januari 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 24 33 2536743 nikah-muda-achmad-megantara-beberkan-alasan-persunting-asri-faradila-834xhmRtcI.jpeg Achmad Megantara dan Asri Faradila (Foto: Instagram/ @maximapictures)

JAKARTA- Aktor Achmad Megantara resmi menikah dengan kekasihnya, Asri Faradila pada 22 Januari 2022. Mereka diketahui menikah di usia yang masih terbilang muda. 

Achmad Megantara menikah di usia 25 tahun, sementara istrinya diketahui masih berusia 18 tahun. Bintang KKN di Desa Penari itu pun membeberkan alasannya mempersunting Asri Faradila di usianya yang masih sangat muda. 

Achmad Megantara dan Istri

BACA JUGA:

Cerita Ririe Fairus Pergoki Ayus Sabyan Selingkuh: Dia Enggak Menyangkal

Mantan Istri Ayus Sabyan Setuju Kisah Hidupnya Dijuluki Maia Estianty Jilid 2

"Kalau gue tujuan nikah, satu (karena) agama," kata pria yang akrab disapa Megan itu, ditemui di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan.

"Terus kedua juga semoga kalau dikasih rezeki sama Allah juga turunan anak soleh dan solehah," lanjutnya.

Karena tujuan utamanya menikah adalah berdasarkan agama, Megan memilih Asri Fardila. Perempuan 18 tahun itu dinilai sesuai dengan apa yang diinginkannya.

Menurut Megan, Asri Faradila memiliki kepribadian baik. Selain itu, ada banyak alasan yang tak bisa dia sebutkan sehingga akhirnya mantap mempersuntingnya.

"Gue enggak membagus-baguskan Dila, memang nyata aja di depan mata gue, sifatnya dijaga, alhamdulillah. Jadi memang banyak alasannya yang bikin gua sama dia," tuturnya.

Megantara bahagia akhirnya menikah setelah 2 tahun berpacaran. Kini, dia bersiap menjalani lembar baru kehidupannya sebagai kepala rumah tangga yang harus membimbing sang istri.

"Terus ngeliat ke depannya sebuah lembaran baru, sebuah jenjang yang lebih lagi, harus siap menghadapi. Karena udah bukan satu kepada lagi, tapi ada dua kepala. Semoga menjadi orang yang lebih dewasa lagi," tuturnya.

Achmad Megantara dan Asri Faradila melangsungkan akad nikah di Masjid Cut Mutia, Menteng, Jakarta Pusat, pada 22 Januari 2022. Sang aktor menyerahkan logam mulia seberat 33 gram dan seperangkat alat salat sebagai maskawin.

Kemudian sehari setelahnya, mereka melangsungkan resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan. Acara tersebut mengusung konsep internasional.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini