Share

Masih Jauh dari Sempurna, Tya Ariestya Minta Warganet Hargai Prosesnya Berhijab

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 23 Januari 2022 23:25 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 23 33 2536576 masih-jauh-dari-sempurna-tya-ariestya-minta-warganet-hargai-prosesnya-berhijab-05fpvUYlab.jpeg Tya Ariestya (Foto: Instagram/ @tya_ariestya)

JAKARTA- Tya Ariestya belakangan menjadi sorotan lantaran keputusannya untuk berhijab. Tidak sedikit juga warganet yang ikut mengomentari penampilan barunya. 

Menurut Tya Ariestya, banyak juga warganet yang mendadak menjadi 'guru' terkait tata caranya menutup aurat. Namun, dia pun meminta agar mereka menghargai prosesnya berhijab yang pastinya masih jauh dari kata sempurna. 

Tya Ariestya

BACA JUGA:

Rachel Vennya Takut Bertemu Orang Usai Kasus Kabur Karantina

Profil Asri Faradila, Istri Achmad Megantara yang Masih Berusia 18 Tahun

"Kok ini belum diganti? Kok ini masih keliatan? Kok ini masih begini? Kok ini masih begitu? Coba ini nya di ganti, Coba ini nya pakai ini, Aurat itu sampai sini, kalau tambah ini lebih cantik, kalau tambah itu lebih cantik," kata Tya Ariestya, seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Minggu (23/1/2022). 

"Izinkan aku menata diri aku perlahan, aku belum bilang aku 100% sempurna menutup aurat, dan pasti belum," sambungnya.

Kendati demikian, dia mengatakan akan terus belajar dalam mengenakan hijab yang baik dan benar. Istri Irfan Ratinggang juga meminta agar bisa saling menghargai terkait keputusannya untuk berproses sendiri.

"Pelan pelan, anggep aja aku siput, Insya Allah aku pun punya tujuan, biar hati ini yang gerakin semua anggota tubuh aku menuju jalan yang Insya Allah lebih baik dari sebelumnya," jelasnya.

Keputusannya berhijab sudah genap satu minggu, Tya merasa nyaman dan tak lupa menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Alhamdulillah masuk satu minggu, dan terasa semakin nyaman. Makasih temen-temen doa dan supportnya luar biasa, semoga doa baik selalu kembali ke kalian semua," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini