Share

Reaksi Pedas Faisal Dicibir Aji Mumpung Cari Rezeki di Dunia Hiburan Usai Vanessa-Bibi Meninggal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Sabtu 22 Januari 2022 22:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 22 33 2536259 reaksi-pedas-faisal-dicibir-aji-mumpung-cari-rezeki-di-dunia-hiburan-usai-vanessa-bibi-meninggal-E9FrnEXF4l.jpg Haji Faisal. (Foto: Intens Investigasi)

ADA saja orang yang iri dengan kondisi keluarga Haji Faisal, mertua Vanessa Angel, karena semakin sukses bisnisnya, bahkan anak dan istrinya mencoba peruntungan di dunia hiburan. Banyak yang bilang usai berdua, mereka dibilang aji mumpung.

Tapi Haji Faisal tak sepakat jika ia dan keluarga disebut aji mumpung usai anak dan menantunya meninggal. Menurut Faisal, peristiwa tragis yang menimpa Bibi dan Vanessa datang bukan atas kehendaknya.


Baca Juga: Fuji dan Thariq Halilintar Lagi Kangen-kangenan: Jangan Direkam!

 haji faisal

"Orang yang berpendapat seperti itu melawan kodrat, kenapa saya bilang begitu, Kejadian ini siapa yang mengehendaki, siapa yang membuat skenario? Kan ga ada yang mau" ujar Faisal, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Sabtu (22/1/22).

Faisal tak menampik jika kelurganya mendapatkan banyak rezeki. Namun, ia menegaskan, semua kejadian yang dialalami Faisal sekeluarga, mulai dari peristiwa Bibi dan Vanessa hingga rezeki nomplok adalah berkah dari Tuhan.

"Tentu di dalam menghadapi persoalan yang ada ini, ada peluang dan arah kami , digiring dan diarahkan ke situ. Itu kan bukan ujug-ujug, tetapi Tuhan telah mengarahkan kami ke situ" tambahnya.

Apapun ketetapanTuhan, Faisal merasa hal ini tak bisa dibantah. Selama apa yang dikerjakan oleh ia maupun keluarga bukanlah hal negtif, Faisal menilai tak ada salahnya untuk dicoba.

"Jadi kalau disebut aji mumpung tidak bisa. Itu Tuhan yang mengarahkan kami sampai seperti ini" pungkasnya.

Seperti yang diketahui, kini keluarga Bibi Ardiansyah semakin eksis di berbagai bidang. Seperti misalnya saja Fuji yang akan menjadi pemeran utama di sebuah film, hingga Ibu Bibi yang mulai mencoba keberuntungan sebagai YouTuber.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini