Share

Fuji Dicap Pelakor, Emma Waroka: Jangan Menuduh Kalau Tak Punya Bukti

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 17:28 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535859 fuji-dicap-pelakor-emma-waroka-jangan-menuduh-kalau-tak-punya-bukti-tN46MDpljl.jpg Fujianti Utami, adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@fuji_an)

JAKARTA - Emma Waroka buka suara terkait tudingan Denise Chariesta yang menyebut Fujianti Utami (Fuji) sebagai perebut laki orang alias pelakor. Tudingan itu dilayangkan Denise lantaran Fuji dekat dengan Thariq Halilintar. 

“Tidak usah menuduh kalau tidak punya bukti. Pelakor ke siapa? Kalau orang sudah punya istri terus direbut, baru namanya pelakor,” katanya seperti dikutip dari akun TikTok Mamsky Emma Waroka milik sang aktris, Jumat (21/1/2022). 

Fuji. (Foto: Instagram/@fuji_an)

Emma menilai, cap pelakor seharusnya ditujukan kepada perempuan yang mengganggu rumah tangga sah seseorang. “Selama janur kuning belum melengkung, tidak ada istilah pelakor. Kalau kita memang single, terus bertemu wajar dong.” 

Selain tudingan pelakor, Denise Chariesta juga menyebut Fuji kalah cantik dibandingkan Chika, perempuan yang pernah dekat dengan Thariq Halilintar. Dia juga menilai, keputusan Thariq mendekati Fuji yang tengah viral sebagai langkah cerdas.* 

Baca juga:

Sebulan Berpisah, Thariq Halilintar Temui Fuji: Aku Terlalu Kangen

Hampir Cerai, Ini Alasan Shandy Aulia Kembali ke Pelukan Suami 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini