Share

Hampir Cerai, Ini Alasan Shandy Aulia Kembali ke Pelukan Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 10:14 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535555 hampir-cerai-ini-alasan-shandy-aulia-kembali-ke-pelukan-suami-nWT4ABUQVg.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram Shandy Aulia)

JAKARTA - Rumah tangga pasangan Shandy Aulia dan David Herbowo sempat diterpa kabar miring terkait perceraian. Hal tersebut terjadi lantaran Shandy mengganti biodata di akun Instagramnya dan tak lagi mengunggah foto kebersamaannya dengan sang suami.

Akan tetapi, Shandy dan David justru kembali akur dan semakin mesra usai isu perceraian tersebut mencuat. Bahkan keduanya beserta anak semata wayang mereka, baru saja menjalani liburan bersama di Amerika Serikat.

Baca Juga:

Karantina Sepulang dari AS, Shandy Aulia Malah Pamer Pakai Lingerie Pink Seksi, Netizen: Otw Adiknya Claire

Seksinya Shandy Aulia Gunakan Lingerie saat Karantina

Shandy Aulia


Terkait kembalinya Shandy ke pelukan David, jelas membuat netizen bertanya-tanya mengenai alasan bintang film 308 itu memilih rujuk. Lewat sebuah fitur tanya jawab di akun sosial media Instagram, wanita 34 tahun tersebut tampak mencoba menjawab pertanyaan netizen.

"Shandy apa yang bikin kamu ingat komitmen awal dulu dan kembali baik-baik saja dengan Daddy Claire?," tanya salah satu netizen dalam unggahan di Instagram Stories milik Shandy.

"Terdengar klise ya, to be honest semua hanya karena Tuhan," jawab Shandy.

Lebih lanjut, ibu dari Claire Herbowo ini mengatakan bahwa pernikahan yang ia jalani bukan hanya sekedar ego dan kebahagiaan dirinya semata. Namun, ada peran Tuhan di dalamnya, sehingga dirinya memilih untuk mempertahankan rumah tangganya, meski akan selalu ada halangan dan rintangan yang menerpa.

"Saya rasa pernikahan bukan seputar ego diri dan rasa berhak bahagia. Kalau mencari fokusnya keinginan diri tidak akan ada habisnya...," ujarnya.

"Jadi keputusan saya tetap berjalan bersama Tuhan. Walaupun tetap akan ada tantangan. Tuhan pasti akan berikan perlindungan yang sempurna. Tidak mungkin Tuhan biarkan sendirian... terlebih pilihan saya mau tetap pada rancanganNya. Pasti diberikan kekuatan dan kedamaian dalam setiap prosesnya," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini