Share

Sebulan Berpisah, Thariq Halilintar Temui Fuji: Aku Terlalu Kangen

Dewi Aspara, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535421 sebulan-berpisah-thariq-halilintar-temui-fuji-aku-terlalu-kangen-SdtXdxyMxc.jpg Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

JAKARTA - Thariq Halilintar dan Fujianti Utami alias Fuji akhirnya bertemu, setelah berpisah selama 1 bulan terakhir. Adik ipar Aurel Hermansyah itu diketahui terbang ke Turki untuk bertemu keluarga besarnya. 

Namun ketika kembali ke Indonesia, dia harus menjalani karantina selama 12 hari setelah dinyatakan positif COVID-19 varian Omicron. Kini setelah sembuh dan menyelesaikan masa karantina, dia menepati janjinya untuk bertemu Fuji. 

Dalam momen yang direkam sang sahabat, @riricilll, Thariq tampak menemui Fuji yang sedang meeting di salah satu restoran. Dalam kesempatan itu, adik Atta Halilintar itu meminta maaf jika mengganggu pertemuan tersebut. 

"Maaf ya kalau aku mengganggu meeting kalian, tapi aku sudah terlalu kangen," ujarnya yang membuat Fuji tersipu. 

Thariq diketahui memberikan buket berisi berbagai barang untuk Fuji. Dengan malu-malu, adik ipar Vanessa Angel itu mengungkapkan rasa terima kasihnya dengan memberikan pelukan hangat untuk Thariq.

Baca juga: Fuji Pasang Tarif Rp30 Juta, Marissya Icha: Wajar dan Masuk Akal

Momen pertemuan Thariq Halilintar dan Fuji itu kemudian ramai dikomentari warganet. "Aaa, akhirnya bertemu juga. Setelah beda negara dan terhalang karantina, akhirnya bertemu juga," ujar seorang warganet. 

Thariq Halilintar temui Fuji setelah keluar dari karantina.

Lainnya mengatakan, "Fuji masih malu-malu. Tapi pertemuan mereka kali ini benar-benar kelihatan banget rindunya." Seorang netizen menambahkan, "Ah, sweet banget sih kalian. Kayak pasangan LDR yang baru bertemu."*

Baca juga: Cerita Robbie Williams Hilang Keperjakaan di Ranjang sang Ibu 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini