Share

5 Ruang Kamar Bayi Aurel Hermansyah yang Luas dan Super Mewah, Changing Room-nya Ngalahin Mal

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535750 5-ruang-kamar-bayi-aurel-hermansyah-yang-luas-dan-super-mewah-changing-room-nya-ngalahin-mal-shWOOFJqOi.jpg Atta Aurel. (Foto: Instagram)

ATTA Halilintar dan Aurel Hermansyah telah menyiapkan kamat mewah untuk Baby AH. Ya, sebentar lagi Baby AH akan lahir ke dunia.

Di dalam kamar, tak hanya terdapat tempat tidur, tapi juga ada kamar kamar mandi untuk sang bayi. Akun Instagram @urbanartind telah merilis rancangan kamar baby AH beberapa hari lalu.

Kamar tidur baby AH didominasi dengan nuansa ungu pastel yang tampak mewah dan super elegan. Penasaran? Yuk, intip desain kamar baby AH berikut ini, Kamis (20/1/2022).

1. Cozy

kamar bayi aurel

Desain kamar baby AH terlihat didominasi dengan warna ungu pastel. Pasalnya, warna ini adalah permintaan khusus dari Aurel Hermansyah. Diketahui, buah hati Atta dan Aurel memang berjenis kelamin perempuan. Oleh karena itu, konsep kamar baby AH pun menggunakan dominasi warna yang feminin. Perpaduan warna putih, silver, ungu, dan krem terlihat begitu cantik di ruangan ini. Kasur yang besar disertai AC dan beberapa sofa mini membuatnya terlihat begitu cozy. Selain baby AH, para tamu yang berkunjung pasti bakal ikut betah berdiam diri di kamar ini.

2. Elegan

kamar bayi aurel

Terlihat dari potret ini, setiap sudut kamar baby AH selalu dilengkapi sentuhan warna ungu, mulai dari tirai, kursi, dinding, hingga tempat tidur pun berwarna ungu pastel. Jendela yang begitu besar membuat cahaya matahari di pagi hari akan mudah masuk di kamar ini. Lampu LED yang mengelilingi kamar juga membuat ruangannya terlihat mewah dan elegan. Aurel dan Atta tampaknya sudah sangat matang dengan konsep kamar ini.


Baca Juga: Fantastis, Bandana Bersejarah Atta Halilintar Ditawar Rp2 M

3. Desain unik

kamar bayi aurel

Melihat lebih dekat, ada desain yang unik di setiap ruangan ini. Mulai dari bentuk rumah, batang pohon, hingga anak tangga pun turut menghiasi dinding berwarna abu-abu itu. Hiasan lampu emas yang unik pada bagian atas menambah kesan kemewahan tersendiri di kamar baby AH ini. Selera Mama Nur dan Papa Ta memang tak perlu diragukan lagi. So cool!

4. Kamar mandi

kamar bayi


Tak hanya kamar tidur, Atta dan Aurel juga mempersiapkan kamar mandi khusus untuk baby AH. Ruangan ini didominasi warna putih dan silver membuatnya terlihat simpel dan elegan. Warna putih juga memberi kesan yang clean sekaligus fresh di kamar mandi ini. Ada juga kaca besar berbentuk bulat yang mewah serta wastafel dan perlengkapan lainnya di sudut kamar mandi. Lampu LED yang menerangi kamar mandi ini membuatnya terlihat semakin mewah.

5. Tampak samping

kamar bayi aurel

Kamar mandi baby AH terbagi menjadi dua area, yakni basah dan kering. Tampak, shower hitam yang elegan terpampang nyata di balik sekat kaca. Ada juga changing table di sisi kanan pintu dengan desain simpel warna putih untuk mengganti popok ataupun mendandani baby AH. Tingkat kenyamanannya jelas ngalahin mal. Tidak diragukan lagi, pilihan desain bathroom anak Aurel dan Atta ini memang cukup mewah di setiap sudutnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini