Share

Isi Waktu Luang, Ardhito Pramono Ngaku Tulis Lagu di Balik Jeruji Besi

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 21 Januari 2022 11:21 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 21 33 2535602 isi-waktu-luang-ardhito-pramono-ngaku-tulis-lagu-di-balik-jeruji-besi-4vOWjCbpFV.jpg Ardhito Pramono (Foto: IG Ardhito Pramono)

JAKARTA - Ardhito Pramono mengaku telah menyelesaikan lagu baru selama menjalani pemeriksaan kasus penyalahgunaan narkoba di Polres Metro Jakarta Barat.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi 26 tahun ini bahkan menggarap tiga lagu sekaligus di tengah proses hukumnya.

"Dari sini udah bikin tiga lagu Alhamdulillah tetap kreatif," kata Ardhito di Polres Metro Jakarta Barat, Jumat (21/1/2022).

Baca Juga:

Ardhito Pramono Lawan Nino RAN, Siapa yang Lebih Pintar?

Jalani Rehabilitasi, Ardhito Pramono Kapok Pakai Narkoba

Ardhito Pramono

Suami Jeanneta Sanfadelia ini juga mengaku inspirasi tersebut kerap datang dari teman satu sel. Pasalnya, selama menjalani pemeriksaan lasus tersebut Ardhito pun rutin berinteraksi dengan penghuni hotel prodeo lainnya.

"Banyak inspirasi yang datang, banyak teman-teman baru," katanya lagi.

Ardhito juga mengaku menyesali perbuatannya yang telah melanggar hukum. Selaku publik figur, dia juga berharap kasusnya menjadi pelajaran berharga bagi banyak orang.

"Untuk seluruh masyarakat Indonesia, terutama anak anak muda saya minta maaf sebesar-besarnya, dan menyesal sangat menyesal semoga enggak ada lagi kejadian seperti ini dan anak muda bisa kreatif pastinya tanpa narkoba," tutur Ardhito.

"Dihimbau untuk para pendengar musik saya dan semua masyarakat Indonesia, jauhi narkoba karena mau sesehat apapun kita kalau sudah pakai narkoba pasti akan berdampak besar," tutupnya.

Seperti diberitakan, Ardhito Pramono alias AP ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat di rumahnya di kawasan Jakarta Timur, Rabu (12/1/2022) malam.

Dari hasil tes urine yang dilakukan, sang musisi positif mengonsumsi ganja. Dari penangkapan, polisi pun menyita sejumlah barang bukti diantaranya dua paket ganja seberat 4,80 gram, satu bungkus kertas papir, 21 pil obat penenang dengan resep dokter, dan satu unit ponsel milik tersangka.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini