Share

Atta Halilintar Lelang Bandana Bersejarah Miliknya, Ditawar hingga Ratusan Juta

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535179 atta-halilintar-lelang-bandana-bersejarah-miliknya-ditawar-hingga-ratusan-juta-laHF5s0Sdl.jpg Atta Halilintar lelang bandana (Foto: IG Atta)

JAKARTA - YouTuber Atta Halilintar melelang headband atau bandana bersejarah miliknya. Hal ini disampaikan melalui unggahan Instagramnya.

Suami Aurel Hermansyah itu membagikan potret bandana hitam bermotif tulisan AHHA, yang merupakan inisial namanya sekaligus brand fashion miliknya. Bandana itu dipajang di pigura lengkap dengan tanda tangan sang YouTuber.

Baca Juga:

Aurel Hermansyah Melahirkan 22 Februari 2022?

Aurel Hermansyah Akui Ngidam saat Jalani Karantina

Atta Halilintar


"Banyak yg bilang LELANG headbandnya taa. Dan ini salah satu Headband AHHA pertama ku yg aku cetak sendiri," ujar Atta, dikutip pada Kamis (20/1/2022).

Menurut Atta, bandana itu sudah menjadi saksi perjuangan hidupnya. Bagi sulung keluarga Gen Halilintar ini, bandana tersebut lah yang menemaninya sampai meraih kesuksesan.

"Headband sudah jadi saksi hidup perjuangan ku 7-8 Tahun. Dan Headband juga jadi hoki sendiri buat aku, di dunia usaha sampai dunia sosial media dan per Youtubean," tulis Atta.

"Dari di bully karena headband sampe disukai sampai punya hampir 30jt subs juga kebanyakan pake headband," sambungnya.

Hasil lelang bandana ini nantinya akan Atta gunakan untuk kegiatan sosial. Yakni demi membantu pembangunan rumah hafalan Alquran.

"Nanti penawaran tertinggi, hasilnya bakal aku salurkan untuk membantu Pembangunan rumah pengahafal Alquran. Boleh tag akun-akun Sultan-sultan Baik dan orang-orang baik di kolom komen ya," ujar Atta.

Unggahan itu menuai beragam komentar dari para konten kreator, selebgram, dan pengusaha. Bandana Atta banjir tawaran hingga nominal ratusan juta rupiah.

"Izin bid braderku Rp100 juta semoga berkah," komentar Putra Siregar.

"Bismillah untuk anak-anak hafiz quran Rp111.111.111," komenta Nodiewakgenk.

"Rp150.000.000 semoga bermanfaat untuk anak hafiz quran," tulis selebgram Stevia Agnecya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini