Share

Aurel Hermansyah Akui Ngidam saat Jalani Karantina

Ravie Wardani, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 18:18 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534142 aurel-hermansyah-akui-ngidam-saat-jalani-karantina-yyBKPyG4CG.jpg Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

JAKARTA - Aurel Hermansyah mengaku, sempat ngidam saat menjalani karantina COVID-19. Seperti diketahui, dia dan sang suami, Atta Halilintar, menjalani karantina selama 12 hari, usai kembali dari Turki.

Selama masa karantina itulah dia menginginkan beberapa menu makanan. Beruntung, semua makanan yang diinginkannya bisa dipenuhi oleh pihak hotel tempatnya menginap.

Aurel Hermansyah. (Foto: Instagram/@aurelie.hermansyah)

"Karena sedang hamil, kak Loly (Aurel Hermansyah) minta beberapa makanan khusus. So far, semua permintaannya bisa kami penuhi," ujar Fenny Arta, President Manager Hotel Grand Sahid Jaya.

Meski mendapatkan makanan yang diinginkannya, namun Aurel Hermansyah mengaku, susah tidur karena usia kehamilannya yang semakin membesar. "Ya, kan usia kehamilannya sudah besar. Jadi sekarang baru bisa tidur sekitar jam 3 atau 4 pagi. Dokter bilang, selesai karantina langsung ke periksa," kata Aurel.

Di lain pihak, Atta Halilintar menikmati masa karantinanya bersama sang istri. Dia mengambil kesempatan tersebut untuk menghabiskan waktu berkualitas bersama sang istri.

"Sebisa mungkin mengikuti peraturan. Bagus juga sih peraturannya. Jadi, saya bisa punya quality time berdua sama istri di kamar," tutur Atta Halilintar.* 

Baca juga:

Jelang Melahirkan, Aurel Hermansyah Bocorkan Nama sang Putri

Tahun Ini, WINNER Bakal Comeback dengan 4 Personel

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini