Share

Dulu Laporkan Anak Ahok, Pihak Ayu Thalia Minta Damai usai Jadi Tersangka

Ravie Wardani, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 13:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2535105 dulu-laporkan-anak-ahok-pihak-ayu-thalia-minta-damai-usai-jadi-tersangka-gLcaGqNrIf.jpg Ayu Thalia (Foto: IG Ayu Thalia)

JAKARTA - Ayu Thalia alias AT melalui kuasa hukumnya, ternyata berharap kasus dugaan pencemaran nama baik yang menjeratnya tak dilanjutkan. Fredy Limantara juga menyebut, pihaknya akan menempuh jalur damai dengan Nicholas Sean Purnama selaku pelapor.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, Ayu Thalia dijadwalkan menjalani pemeriksaan kepolisian hari ini, Kamis (20/1/2022) pagi. Namun sayang, pemeriksaan tersebut terpaksa ditunda lantaran AT dikabarkan dalam kondisi sakit.

Baca Juga:

Sakit, Ayu Thalia Batal Diperiksa sebagai Tersangka Pencemaran Nama Baik Anak Ahok

Jadi Tersangka Kasus Pencemaran Nama Baik, Ayu Thalia Sedih dan Kecewa

Ayu Thalia

"Untuk hari ini dijadwalkan, ada pemeriksaan terhadap saudari Ayu Thalia, kebetulan tadi pagi jam 10 WIB. Cuma karena mbak Ayu Thalianya berhalangan (karena sakit), jadi sementara ditunda, sampai minggu depan," kata Fredy di Polres Metro Jakarta Utara, Kamis (20/1/2022).

"Tadi surat resminya sudah saya antarkan ke penyidik, jadi ya mungkin minggu depan lah untuk pemeriksaannya," sambungnya.

Bicara soal damai, Fredy mengaku pihaknya akan mengupayakan mediasi sebelum kasus tersebut berjalan lebih lanjut. Dia juga berencana akan melakukan pertemuan khusus untuk membahas perdamaian kedua pihak.

"Dengan pihak Sean belum ya tapi ya tidak menutup kemungkinan kalau memang ada jalan damai kan lebih baik gitu lho," kata Fredy.

"Untuk sementara sih rencananya sih ya kalau memang ada jalan damai kenapa harus perang? Tapi tidak menutup kemungkinan lah, kan damai itu indah," imbuhnya.

Ayu Thalia kaget bukan kepalang usai ditetapkan sebagai tersangka kasus tersebut. Fredy bahkan mengatakan kliennya ini sempat merasakan sedih lantaran perkara tersebut menjadi bumerang bagi dirinya.

"Ya kalau misalnya sebagai karena kasusnya naik dari lidik menjadi sidik terus menjadi tersangka, ya pastinya kaget lah, siapa sih yang enggak kaget kalau dijadikan tersangka gitu lho, sedih ya itu pasti lah," tutur Fredy.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini