Share

Ngaku Pernah Lirik Cewek Lain saat Pacaran dengan Gisel, Wijin: Gue Cowok Normal

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Kamis 20 Januari 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 20 33 2534946 ngaku-pernah-lirik-cewek-lain-saat-pacaran-dengan-gisel-wijin-gue-cowok-normal-6790WqLHjQ.jpeg Wijaya Saputra alias Wijn (Foto: Instagram/ @jaysforeal)

JAKARTA- Wijaya Saputra atau Wijin tidak menampik dirinya pernah melirik perempuan lain saat menjalin asmara dengan Gisella Anatasia. Terlebih ketika ada perempuan cantik yang lewat di dekatnya.

"Ya kan gue cowok normal ya, kalau liat ada cewek cantik pasti ngeliat dong" kata Wijin, dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Kamis (20/1/2022). 

Kendati demikian, Wijin mengaku hanya sebatas melirik saja. Dia tidak pernah menindaklanjuti ketertarikannya dengan perempuan lain. 

Wijin

BACA JUGA:

Beredar Kabar Cita Citata Meninggal Dunia, Berikut Faktanya

Ramai Dihujat saat Positif Covid-19, Ashanty Pasrah: Namanya Hidup Kan

"Enggak (pernah follow up dan suka)," katanya.

Menyadari Wijin memiliki wajah tampan, Melaney lantas penasaran apakah pernah ada wanita yang nekat mendekati sang pebasket saat masih bersama Gisel. Tanpa pikir panjang Wijin pun tak mengiyakan pertanyaan sang presenter.

"Enggak ada, pada takut kali kan sudah sama Gisel" jawabnya..

Sayang, kini hubungan Gisel dan Wijin tinggal kenangan. Pada Desember 2021 lalu, baik Wijin maupun Gisel sama-sama mengumumkan kabar kandasnya hubungan yang telah dibina selama tiga tahun.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini