Share

Curhat Suka Duka Ashanty Berjuang Lawan Covid-19 Sepulang Liburan dari Turki

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 19:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534765 curhat-suka-duka-ashanty-berjuang-lawan-covid-19-sepulang-liburan-dari-turki-3Z23YeBAwe.jpg Ashanty. (Foto: Instagram)

SELAMA dinyatakan positif Covid-19, Ashanty harus menelan pil pahit dinyinyirin netizen sepulang liburan dari Turki. Namun ia tak patah semangat dengan apa yang dihadapi dan kini ia dinyatakan sembuh.

Usai menjalani isolasi selama 11 hari di sebuah rumah sakit, kini istri Anang Hermansyah tersebut sudah diperbolehkan pulang ke rumah.

“Alhamdulilah senang udah selesai 10 hari karantinanya, lebih kali ya, 11 hari,” kata Ashanty saat ditemui media di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/1/2022).

Baca Juga: Ashanty Sembuh dari Covid-19

 

 ashanty

Dia mengatakan, sebelum diperbolehkan pulang ke rumah, dia telah menjalani tes PCR beberapa kali. Setelah hasilnya negatif berkali-kali dan selesai masa karantina, Ashanty pun akhirnya diperbolehkan pulang untuk bertemu keluarga.

“Aku enggak boleh PCR sampai yang ditentuin sama dari sana. Hari pertama pas positif, baru PCR lagi di hari ke-10 pas negatif, hari 11 PCR lagi, terus negatif lagi, baru boleh pulang,” ujarnya.

Baca Juga: Selesai Karantina, Ashanty Ingin Peluk Erat Suami dan Anak

Di kesempatan yang sama, penyanyi 37 tahun ini menceritakan gejala-gejalanya ketika terpapar Covid-19 untuk kedua kalinya. Dia menjelaskan, rasanya berbeda dengan saat dia pertama kali terkena Covid-19.

“Aku tuh alhamdulilah enggak ada gejala apapun yang aku rasain, kecuali agak bindeng sama tenggorokan agak sakit, itu doang. Tapi yang kayak demam, batuk, atau flu yang parah atau hilang penciuman, sama sekali enggak ada,” kata Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini