Share

Dowoon DAY6 Wamil, Orangtua Sampaikan Pesan Haru untuk Fans

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 22:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 33 2534240 dowoon-day6-wamil-orangtua-sampaikan-pesan-haru-untuk-fans-PcG2i23xRu.jpg Dowoon DAY6 wamil. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Dowoon DAY6 resmi memulai masa wajib militernya, pada 17 Januari 2022. Sebelum menjadi anggota drumband militer, dia terlebih dahulu me jalani pelatihan militer dasar selama 4 minggu.

Melepas kepergian Dowoon, Wonpil DAY6 pun mengunggah kebersamaan mereka di Instagram. Dalam foto hitam putih tanpa caption itu, Dowoon terlihat menggendong Wonpil di punggungnya sambil tersenyum semringah.

Dowoon dan Wonpil DAY6. (Foto: Instagram/@kimwon.pil)

Sebelum tiba di pusat pelatihan militer, Dowoon sempat menyampaikan pesan perpisahan kepada para penggemarnya melalui aplikasi V Live. "Lakukanlah apa yang kalian mau. Kami pasti akan menemui kalian kembali," ujarnya dalam kesempatan itu.

Dalam kesempatan itu, Dowoon juga mempersilakan keluarganya untuk berinteraksi dengan para penggemar. Orangtua Dowoon kemudian berterima kasih kepada penggemar yang selalu mendukung putranya.

Dowoon dan Wonpil DAY6. (Foto: Instagram/@kimwon.pil)

“Terima kasih sudah membantu Dowoon tumbuh besar sampai pergi wamil. Sehat selalu semuanya,” kata ibunya. Sementara sang ayah mengatakan, “Anakku Dowoon, semoga kamu sehat terus di sana, dan pulang dalam keadaan sehat.”*

Baca juga:

Alasan Dowoon DAY6 Jalani Wamil Lebih Awal

Honor Podcast Sama dengan Fuji, Kiky Saputri: Naikkan Harga Lah


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini