Share

Fans Kritik Keputusan Son Naeun Absen dari Promosi Album Baru Apink

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Rabu 19 Januari 2022 10:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 19 33 2534376 fans-kritik-keputusan-son-naeun-absen-dari-promosi-album-baru-apink-dMh6sjOcYm.jpeg Son Naeun. (Foto: Dispatch)

SEOUL - Keputusan Son Naeun untuk absen dari promosi album baru Apink menuai kecaman penggemar. Allkpop melaporkan, penggemar menilai sudah cukup melindungi aktris Ghost Doctor tersebut.

Fans menilai, Naeun tak mampu berkomunikasi dengan baik kepada penggemar lewat fan cafe resmi Apink, selama 2-3 tahun terakhir. Dia juga dianggap ogah-ogahan saat menari dan menolak mewarnai rambutnya untuk proyek comeback Apink dengan alasan sedang syuting drama.

Son Naeun. (Foto: Dispatch)

"Son Naeun bahkan tidak bisa berakting. Kenapa maksa banget sih untuk main drama? Aku akan bisa menerima alasan fokus berakting kalau Eunji yang mengatakannya. Tapi bukan Naeun," ujar seorang penggemar di komunitas online.

Lainnya mengatakan, "Aku kasihan pada IST Entertainment (label yang menaungi Apink). Mereka sudah berinvestasi sangat banyak untuk album ini. Tapi tiba-tiba seperti ini."

Kabar mundurnya Son Naeun dari promosi album spesial 10 tahun Apink diumumkan IST Entertainment, pada 18 Januari 2022. Dalam keterangannya, agensi itu mengatakan, alasan Naeun tak bisa mengikuti promosi karena jadwal kerja yang bentrok.

Baca juga: Son Naeun Gabung YG Entertainment sebagai Aktor

Di lain pihak, YG Entertainment memastikan idol xx tahun itu tidak akan terlibat dalam promosi Apink, kecuali untuk video klip dan jacket album. Seperti pernyataan IST Entertainment, hal itu terjadi karena jadwal promosi Apink yang benbenturan dengan jadwal produksi proyek barunya.

Son Naeun. (Foto: Newsen)

Meski enam member berpartisipasi dalam fan meeting 10 tahun Apink, namun album spesialnya hanya akan diikuti lima personel. Sementara itu, Son Naeun masih terlibat dalam drama tvN, Ghost Doctor, di mana dia beradu akting dengan Rain, Kim Bum, dan UEE.*

Baca juga: Honor Podcast Sama dengan Fuji, Kiky Saputri: Naikkan Harga Lah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini