Share

Bentrok Jadwal, Naeun Dipastikan Tak Ikut Promosi Comeback Apink ke-10 Tahun

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 18 Januari 2022 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 18 205 2533871 bentrok-jadwal-naeun-dipastikan-tak-ikut-promosi-comeback-apink-ke-10-tahun-CfV1vaLeGt.jpeg Son Naeun (Foto: Hancinema)

SEOUL- Son Naeun Apink dipastikan tidak akan mengikuti promosi comeback perayaan ulang tahun Apink ke-10. Kabar ini telah dikonfirmasi agensi Apink, IST Entertainment, dan agensi Naeun, YG Entertainment.

“Karena adanya bentrok jadwal, promosi comeback Apink hanya akan diikuti lima member, yaitu Chorong, Bomi, Eunji, Namjoo, dan Hayoung,” tulis IST Entertainment, seperti dikutip dari Allkpop, Selasa (18/1/2022).

Naeun Apink

BACA JUGA:

Bella Hadid Bagikan Perjuangan Melawan Kesehatan Mental

Jerome Polin dan Chef Arnold Battle Bahasa Jawa, Mana yang Lebih Jago?

YG Entertainment mengatakan Naeun memiliki jadwal proyek barunya. Akibatnya, ia hanya bisa terlibat dalam sesi pemotretan grup dan syuting MV. Naeun menjadi artis YG sejak bulan Mei 2021.

Kabar ini membuat para penggemar kecewa. Sebelumnya, IST Entertainment sempat memastikan Apink akan comeback dengan formasi lengkap di bulan Februari 2022.

Penggemar juga kecewa karena Naeun tidak akan terlibat di comeback spesial Apink, yaitu dalam rangka terbentuknya Apink selama 10 tahun.

Para penggemar menyalurkan kekecewaan mereka di Twitter. Naeun dipastikan tidak mengikuti promosi hanya karena proyek drama yang masih belum pasti. 

“Aku lebih memilih comeback mereka ditunda untuk menunggu Naeun,” tulis seorang penggemar.

“Ini salah YG. Naeun tidak bisa ikut promosi karena sebuah proyek drama yang masih didiskusikan,” tambah penggemar lainnya.

Comeback Apink sudah dikonfirmasi sejak lama, sementara proyek drama Naeun masih belum difinalisasi. Seharusnya YG mempertimbangkan jadwal Naeun sebagai member Apink,” tulis yang lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini