Share

Penampilan Nadhira Ulya di Gala Live Show X Factor Indonesia Bikin Ariel NOAH Terpesona

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 21:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 598 2533646 penampilan-nadhira-ulya-di-gala-live-show-x-factor-indonesia-bikin-ariel-noah-terpesona-lR7ZaxtHgm.jpeg Nadhira Ulya (Foto: Instagram/ @xfactoridofficial)

JAKARTA- Nadhira Ulya tampil memukau lewat penampilannya di Gala Live Show X Factor Indonesia malam hari ini, Senin (17/1/2022). Dia dibalut dengan strapless dress merah maroon dan sarung tangan putih.

Anak asuhan Anang Hermansyah tersebut membawakan lagu berjudul Waiting in Vain. Aksi panggung Nadhira pun sampai membuat para juri terpesona, termasuk Ariel NOAH. 

Nadhira Ulya

BACA JUGA:

Marcella dan Intan Ayu Tereliminasi di Gala Live Show X Factor Indonesia

Kata Oki Setiana Dewi soal Ria Ricis Dikabarkan Hamil

"Ngaku aja ril, pikiran lo kemana-mana" ujar Judika menggoda Ariel.

Ariel kemudian mengaku terpesona dengan Nadhira karena ia sukses menyentuh nada super tinggi pada lagu yang dibawakannya. 

Ariel mengaku tak menaruh harapan tinggi pada Nadhira. Tapi ternyata Nadhira mampu menyuguhkan penampilan luar biasa lebih dari ekspektasi Ariel Noah.

"Mau bikin lagu terlalu banyak asumsi. Sesuatu yan diluar ekspektasi terjadi lagi," kata Ariel.

Tak hanya itu, menurut Ariel suara Nadhira benar-benar mampu menghipnotis dirinya dan juga juri lain yakni BCL, Judika, Rossa, dan Maia Estianty.

Sayang sekali mentor dari Nadhira, Anang Hermansyah tak bisa menyaksikan secara langsung penampilan anak didiknya itu. Posisi Anang pun digantikan sementara oleh Maia Estianty.

Maia menyampaikan, meskipun Anang tak bisa hadir, namun suami Ashanty itu mengirimi Maia pesan singkat kepada Maia terkait Nadhira.

"Tadi Mas Anang whatsapp aku dia happy dan bangga sama kamu,"kata Maia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini