Share

Raffi Ahmad Pastikan Video 61 Detik Bukan Nagita Slavina, Ini Buktinya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 09:51 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 33 2533240 raffi-ahmad-pastikan-video-61-detik-bukan-nagita-slavina-ini-buktinya-0tbiellsF3.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: IG Raffi Ahmad)

JAKARTA - Nagita Slavina beberapa waktu lalu sempat diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, sempat muncul sebuah video syur berdurasi 61 detik yang menampilkan tubuh perempuan dengan wajah mirip istri dari Raffi Ahmad.

Menanggapi hal tersebut, Raffi sontak membantah jika pemeran dalam video tersebut ialah Nagita Slavina. Bahkan, ibu dua anak tersebut tampak tak habis pikir dengan kemunculan video yang menggunakan wajahnya.

Baca Juga:

Heboh Video Syur 61 Detik Nagita Slavina yang Diduga Palsu

Polisi Pastikan Video Syur Mirip Nagita Slavina Hasil Editan

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

"Ini sudah ke mana-mana, saya butuh klarifikasi kalau sudah menyangkut istri saya. Itu bukan Gigi-lah. Gila kali Gigi kayak gitu," ujar Raffi Ahmad.

"Nggak tahu, ya, nggak pernah deh aku macam-macam rekam begitu," kata Gigi.

Munculnya video 61 detik tersebut membuat Kongres Pemuda Indonesia melaporkan penyebaran video tersebut ke Polres Metro Jakarta Pusat dengan nomor LP: B/100/I/2022/SPKT/Resort Jakpus/PMJ. Mereka bahkan datang dan melaporkan hal tersebut berikut barang bukti, dan berharap pihak kepolisian dapat menindak tegas kasus tersebut.

"Alat buktinya itu video screen record terus url link dari akun yang bersangkutan. Sekaligus screenshot foto-foto yang diduga artis itu," jelas Pitra Romadoni.

"Ini agar penyebaran konten asusila itu ditindak tegas apalagi mengaitkan dengan salah satu artis," lanjutnya.

Terkait benar atau tidaknya sosok dalam video 61 detik tersebut ialah Nagita Slavina, Pitra mengaku enggan berspekulasi. Ia bahkan meminta agar pihak kepolisian bisa menyelidiki hal tersebut.

"Terkait itu benar artisnya itu kan butuh penyelidikan dulu dari kepolisian. Kita belum bisa pastikan apakah itu benar artisnya atau tidak. Makanya kita fokus ke penyebarnya dulu," ungkap Pitra.

Sementara itu, seorang netizen pemilik akun @yuniqistarau sempat memperlihatkan screenshot video asli Nagita sebelum di edit. Ia bahkan meyakini bahwa oknum penyebar video palsu itu sengaja ingin menjatuhkan nama Nagita Slavina.

"Ini foto asline sebelum diedit guys," tulis akun @yuniqistarau.

"Memang yang ngedit mau ngejatuhin Nagita kayaknya," tandasnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini