Share

Dianggap Kurang Tampan, Andrew Garfield Ditolak Main Chronicles of Narnia

Dewi Aspara, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 05:53 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 17 206 2533164 dianggap-kurang-tampan-andrew-garfield-ditolak-main-chronicles-of-narnia-VRVbxnQvgI.jpg Andrew Garfield. (Foto: GQ)

LOS ANGELES - Sebelum sukses dengan The Amazing Spider-Man, Andrew Garfield ternyata pernah mengikuti audisi film Chronicles of Narnia. Namun sang aktor mengaku ditolak karena dinilai tidak cukup tampan. 

Mengutip Variety, Senin (17/1/2022), sang aktor mengungkapkan sempat putus asa karena sangat ingin mendapatkan peran sebagai Pangeran Caspian dalam film itu. Bahkan dia sampai terobsesi dan yakin bisa mendapatkan peran tersebut. 

Andrew Garfield. (Foto: GQ)

Meski gagal, namun aktor 38 tahun itu tetap mengagumi akting Ben Barnes yang akhirnya terpilih untuk memerankan karakter tersebut. “Ketika aku melihat aktingnya, aku tahu itu semua tergantung pada kemampuan diriku.” 

Setelah itu, mantan kekasih Emma Stone itu berhasil menunjukkan akting mengesankan lewat The Social Network pada 2010. Andrew Garfield kemudian mendapat jalan pada popularitas dengan berperan sebagai Peter Parker di The Amazing Spider-Man pada 2012.* 

Baca juga:

Tom Holland Iri Dengan Kostum Spider-Man Andrew Garfield

Samakan Doddy Sudrajat dengan Teroris, Dewi Tanjung Siap Lapor Polisi

 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini