Share

Bilqis Tolak Keinginan Ayu Ting Ting untuk Punya Pacar Lagi: Kita Berdua Saja

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Minggu 16 Januari 2022 17:44 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2533025 bilqis-tolak-keinginan-ayu-ting-ting-untuk-punya-pacar-lagi-kita-berdua-saja-sTvg3ltBak.jpg Ayu Ting Ting dan Bilqis. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting mengungkapkan keinginannya untuk menghabiskan lebih banyak waktu bersama putrinya, Bilqis. Selama 8 tahun terakhir, pedangdut asal Depok, Jawa Barat itu mengasuh sang putri sebagai single parent

“Sebenarnya, cita-cita saya menjadi ibu rumah tangga yang bisa stay mengurus anak di rumah,” ujar sang pedangdut seperti dikutip dari STARPRO Indonesia, pada Minggu (16/1/2022). 

Sayang, keinginan itu harus disimpannya karena saat ini masih harus berkarier demi menghidupi anaknya. Di lain pihak, Bilqis justru terlihat tak berminat untuk memiliki ayah sambung. 

Bocah perempuan 8 tahun itu justru meminta Ayu Ting Ting untuk tidak berpacaran terlebih dahulu. “Dia bilang, ‘Sudah, Bunda enggak usah pacaran saja kan punya kerjaan sendiri. Kita berdua saja’,” tuturnya. 

Kondisi itu membuat Ayu khawatir bahwa putrinya memang tak lagi ingin memiliki ayah sambung. Seperti diketahui, pelantun Sambalado itu bercerai dari Henry Baskoro Hendarso alias Enji, pada April 2014. 

Ayu Ting Ting dan sang putri, Bilqis. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Perceraian itu terjadi 3 bulan setelah kelahiran Bilqis. Sejak itu, Bilqis yang berada di bawah pengasuhan sang pedangdut dan keluarganya tak pernah bertemu dengan Enji. Namun tahun lalu, Ayu Ting Ting membuka opsi untuk Enji bisa bertemu putri mereka.*

Baca juga:

Bilqis Rayakan Ultah Mewah, Ayu Ting Ting Tersipu saat Ivan Gunawan Beri Ucapan Spesial

Dipolisikan Doddy Sudrajat, Selebgram Ayu Wisya: Lapor Mulu, Hansip Lo? 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini