Share

Berdamai dengan Masa Lalu, Luna Maya Tak Menutup Kemungkinan Berjodoh dengan Ariel

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 17 Januari 2022 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 16 33 2532930 berdamai-dengan-masa-lalu-luna-maya-tak-menutup-kemungkinan-berjodoh-dengan-ariel-ldMJ2DgjNu.jpg Luna Maya (Foto: Instagram/ @lunamaya)

JAKARTA- Luna Maya kerap diharapkan untuk kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Ariel NOAH. Menanggapi hal tersebut, dia pun mengaku tidak menutup kemungkinan bisa berjodoh dengan sang mantan. 

Kepada Venna Melinda, Luna Maya mengaku tidak pernah tahu siapa jodohnya kelak. Sehingga dia pun tidak menutup kemungkinan tersebut untuk vokalis NOAH itu. 

Luna Maya

BACA JUGA:

Doddy Sudrajat Jabat Tangan Haji Faisal saat Bertemu, Tanda Damai?

Kunjungi Rumah Haji Faisal, Doddy Sudrajat Ingin Ajak Gala Sky Jalan-jalan

"Aku enggak pernah tau jodoh ya, aku enggak pernah mau bilang enggak, enggak mungkin," kata Luna Maya, dikutip dari YouTube Venna Melinda Channel, Senin (17/1/2022). 

Luna Maya mengakui memang sempat tidak ingin kembali dengan mantan kekasihnya itu. Namun dia pun merasa kini sudah bisa berdamai dengan masa lalunya. 

"Mungkin dulu aku pernah bilang, aku eggak pernah mau sama Ariel lagi, mungkin pada saat itu aku lagi marah," katanya. 

Luna Maya pun sadar Ariel adalah seseorang yang begitu lama mengisi hatinya. Selain itu, sudah banyak suka duka yang mereka lalui saat masih bersama. Hal itu membuat Luna merasa ia harus berbaikan dengan sosok di masa lalunya itu. Luna tak ingin lagi menyimpan dendam pada sang mantan.

"Jadi sempat marah sama dia, sempat punya grudge di hati, aku pikir itu penyakit hati yang aku enggak mau bawa. aku harus tinggalin, berdamai sama diri aku, berdamai sama dia" tambahnya.

Meskipun Luna dan Ariel saat ini baik-baik saja dan sesekali masih terjadi percakapan antara mereka. Dia menegaskan hubungannya dengan Ariel belum mengarah ke arah balikan.

"Kita belum liat ada gerakan itu," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini