Detik-Detik Vidi Aldiano Menikah, Sheila Dara Manglingi Pakai Siger Sunda

Kevi Laras, Jurnalis · Sabtu 15 Januari 2022 09:17 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 15 33 2532574 detik-detik-vidi-aldiano-menikah-sheila-dara-manglingi-pakai-siger-sunda-raMt83XaP3.jpg Vidi Aldiano dan Sheila Dara. (Foto: YouTube)

VIDI Aldiano dan Sheila Dara menggelar akad nikah Sabtu (15/1/2022) pukul 08.30 WIB. Mereka memilih konsep adat Sunda dengan sentuhan mewah.

Menarik Vidi mengenakan peci sunda (songkok) di bagian tengahnya ada asesoris berbentuk bunga. Dengan baju berwarna emas, sedangkan kedua orangtuanya, ibu mengenakan kebaya warna pink dengan hijab yang senada.

 vidi

Baca Juga: Yuk Ikut Kondangan Virtual di Pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara!

Sheila Dara mengenakan baju kebaya warna nude yang terkesan mewah dengan pernak-pernik warna silver. Dia tampak cantik dan anggun dengan riasan wajah yang sedikit bold, tapi terlihat flawless.

Suasana nampak khidmat, kedua mempelai Vidi dan Sheila selalu tersenyum. Bahkan keduanya saling tersenyum dan sesekali sedikit tertawa.

Memperlihatkan bahwa mereka menikmati momen tersebut. Juga mereka rileks dan bahagia.

Dekorasi yang berkonsep banyak bunga yang memadukan warna coklat, emas dan hijau. Terlihat dari kedua ibu mereka sama-sama mengenakan baju kebaya warna pink dan ayah Vidi mengenakan beskap warna hijau dan ayah Sheila Dara warna coklat.

Tak selang lama, Vidi Aldiano ijab kabul di hadapan penghulu dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru, Drs H Edi Herwanto. Ayah Sheila Dara juga menikahkan putrinya dengan Pelantun Nuansa Bening itu.

"Ananda Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung kepada engkau dengan maskawin uang sebesar USD 1.000 dan 501 Poundsterling, tunai," kata ayah Sheila Dara.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Razwardi Tanjung, dengan maskawin yang tersebut, tunai," jawab Vidi Aldiano di hadapan penghulu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini