Jakarta Diguncang Gempa M 6,7, Thariq Halilintar: Ya Allah Belum Sholat Ashar

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 17:33 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532384 jakarta-diguncang-gempa-m-6-7-thariq-halilintar-ya-allah-belum-sholat-ashar-l9ObENGA96.jpeg Thariq Halilintar (Foto: Instagram/ @thariqhalilintar)

JAKARTA- Thariq Halilintar ikut merasakan gampa Magnitudo (M) 6,7 yang mengguncang Jakarta. Dia bahkan merasakan guncangan yang kencang saat menjalani karantina di lantai 27 sebuah gedung. 

Hal tersebut diungkapkan oleh adik Atta Halilintar tersebut melalui  Insta Story pribadinya di Instagram. Dia juga tampak panik lantaran dirinya kemungkinan tidak bisa langsung keluar gedung lantaran tengah menjalani karantina. 

"Ya ampun, gempa di lantai 27 kerasa banget," kata Thariq Halilintar dikutip di Insta Story, Jumat (14/1/2021). 

Thariq Halilintar

BACA JUGA:

Sore Ini, Doddy Sudrajat Akan Laporkan Selebgram Ayuwisya ke Polisi, Apa Masalahnya?

Atta Halilintar Panik Jakarta Diguncang Gempa: Bisa Keluar Hotel Enggak Nih

"Bisa keluar enggak ya," imbuhnya. 

Dalam unggahan berikutnya, Thariq Halilintar juga hanya teringat soal ibadah sebelum mengabari orang-orang tersayang. Terlebih dirinya belum menjalani sholat ashar saat terjadi gempa. 

"Sebelum ngabarin orang-orang tersayang pikira cuma ya Allah belum sholat ashar," katanya. 

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sebelumnya menyebut gempa terjadi sekira pukul 16.05 WIB dan berpusat di Banten. Masyarakat diimbau untuk tida perlu khawatir dengan Tsunami.

"Telah Terjadi gempa bumi dengan kekuatan: 6.7 SR, 120 km Barat Daya LEBAK-BANTEN, waktu gempa: 14-Jan-22 16:05:41 WIB, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI," tulis sumber BMKG.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini