Atta Halilintar Panik Jakarta Diguncang Gempa: Bisa Keluar Hotel Enggak Nih

Tim Okezone, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 17:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532364 atta-halilintar-panik-jakarta-diguncang-gempa-bisa-keluar-hotel-enggak-nih-4VWIrIIaFg.jpeg Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Foto: Instagram)

JAKARTA- Atta Halilintar merasakan gempa Magnitudo (M)6,7 yang mengguncang Jakarta. Dia diketahui tengah menjalani karantina di sebuah hotel di kawasan Jakarta Pusat. 

Atta Halilintar pun tampaknya panik ketika gempa terjadi. Terlebih dirinya belum bisa langsung keluar gedung hotel karena tengah karantina bersama sang istri, Aurel Hermansyah. 

"Gempa, bisa keluar hotel enggak nih," kata Atta Halilintar di Insta Story, dikutip Jumat (14/1/2022). 

Atta Halilintar

BACA JUGA:

Banten Gempa Magnitudo 6,7, Ashanty: Kencang dan Lama Ya Allah!

Rilis Sampai Akhir Zaman, Armand Maulana Rangkum Perjalanan 28 Tahun Pernikahan dengan Dewi Gita

Di sisi lain, Aurel Hermansyah juga ikut mengunggah video saat berada di dalam hotel. Dia mengaku berada di lantai teratas. 

"Barusan gempa kenceng banget, orang-orang dari gedung yang seberang pada keluar. Nah kita di lantai paling tinggi dan tadi jadi kayak goyang banget. Semua stay safe," katanya. 

BMKG menyebut gempa berkekuatan M6,7 terjadi sekira pukul 16.05 WIB dan berpusat di Banten. Masyarakat diimbau tak perlu khawatir dengan Tsunami.

"Telah Terjadi gempabumi dengan kekuatan: 6.7 SR, 120 km BaratDaya LEBAK-BANTEN, waktu gempa: 14-Jan-22 16:05:41 WIB, Gempa ini tidak berpotensi TSUNAMI," tulis sumber BMKG.


(nit)

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini