Share

Artis FF yang Ditangkap Berprofesi sebagai Komedian

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 10:56 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532069 artis-ff-yang-ditangkap-berprofesi-sebagai-komedian-jbM9uzJTfo.jpg Ilustrasi Narkoba (Foto: Okezone)

JAKARTA - Artis berinisial FF ditangkap atas kasus penyalahgunaan narkotika. Hal ini dibenarkan oleh Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan.

"Iya.(artis inisial FF diamankan atas kasus narkoba) sore kita rilis," kata Endra Zulpan saat dihubungi wartawan, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga:

Nikita Mirzani Pamer Body Mulus Tanpa Sehelai Busana, Netizen: Untung Gak Burik

Usai Ardhito Pramono, Artis FF Ditangkap karena Kasus Narkoba

Artis FF ditangkap

Sayangnya, polisi masih belum bisa menuturkan identitas inisial FF itu lebih lanjut. Pihaknya hanya menegaskan bahwa dia benar berprofesi sebagai artis dan berjanji akan memberi info lebih lanjut dalam rilis Polda Metro Jaya.

Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa menyebut FF artis yang berprofesi sebagai komedian. “Laki-laki, komedian," ujarnya.

Belakangan ini banyak para artis yang terciduk narkoba. Pada Desember 2021, ada Jeff Smith, Rizky Nazar, dan Bobby Joseph, yang tertangkap polisi.

Sementara yang terbaru adalah penyanyi Ardhito Pramono yang ditangkap pada 12 Januari 2022 oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat. Dia dinyatakan positif mengonsumsi ganja berdasarkan hasil tes urine.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini