Kenang Bibi Andriansyah, H Faisal Menangis

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Jum'at 14 Januari 2022 10:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 14 33 2532057 kenang-bibi-andriansyah-h-faisal-menangis-x6TTttASkY.jpg H Faisal (Foto: Ist)

JAKARTA - H Faisal atau ayah dari mendiang Bibi Andriansyah masih tak kuat membendung rasa sedihnya ketika mengingat kembali perhatian sang anak sulung. Di mata ayahnya, Bibi merupakan sosok anak yang penuh perhatian.

Menurut Faisal. Bibi Andriansyah tak pernah absen untuk menanyakan kabar sang ayah setiap hari.

Baca Juga:

Dewi Zuhriati Ingat Ultah Pernikahan Vanessa Angel-Bibi: Semoga Kalian Penghuni Surga Selamanya Nak

Makin Tenar, Fuji Cuti Kuliah, Ayah Faisal: Daripada Nanti Nilai Jeblok

H Faisal

"Orang yang selalu menanyakan sehat atau enggak saya, Dia selalu menanyakan itu setiap hari, sehari bisa 3 sampai 4 hari," ujar H Faisal.

Faisal mengatakan, semasa hidup anak sulungnya tersebut juga kerap mengingatkannya untuk makan. Saking perhatiannya, setelah Bibi meninggal, Faisal mengaku sampai berhalusinasi seolah-olah Bibi Andriansyah betul-betul ada bersamanya dan mngutarakan perhatian kepada sang ayah.

"Kadang-kadang saya merasa tadi Febi nyuruh makan, kadang ada kayak gitu, tapi bukan mimpi, halusinasi. saya sering berkhayal juga, karena dulu kalau saya sakit, dia selalu perhatian banget" kata Faisal.

Bibi Andriansyah diakui Faisal menjadi sosok yang selalu bersikukuh membawanya ke rumah sakit ketika kondisi kesehatan Faisal menurun

"Kalau saya sakit, saya harus pergi ke rumah sakit. Kalau saya gak mau, dia datang, diangkat saya naik ke mobil" lanjutnya.

Mengenang momen manis bersama Bibi membuat Faisal tak kuasa menahan kesedihannya. Faisal nampak sedikit menangis sambil tertunduk haru sambil menutup mulut. Ia pun tak menampik dirinya begitu merindukan Bibi Andriansyah.

Ibunda Bibi, Dewi menambahkan, kakak dari Frans, Fadly, dan Fuji itu selalu memberikan perhatian kepada seluruh anggota keluarganya. Baik kepada orang tua, ataupun adik-adik tercinta.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini