Share

Nikita Mirzani Pamer Body Mulus Tanpa Sehelai Busana, Netizen: Untung Gak Burik

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 13 33 2531915 nikita-mirzani-pamer-body-mulus-tanpa-sehelai-busana-netizen-untung-gak-burik-rzUBdieL4o.jpg Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani pamer body mulus tanpa sehelai busana di feeds Instagram terbaru. Yuk intip potretnya!

Ya, kulit mulus Nikita benar-benar terpampang di potret itu. Dalam keterangannya, sang artis mengajak para followers membuat komentar menarik.

Nikita akan memberikan hadiah berupa uang Rp500 ribu untuk lima netizen yang beruntung dan berhasil menjawab tantangannya.

“Ada 500 rb lagi ni buat 5 orang pemenang. Caranya gampang, isi titik-titik di bawah ini! BURIK….! Harus yang selucu mungkin dan kreatif menyusun kata2 yah, semoga kalian beruntung!” tulis Nikita Mirzani dalam keterangan, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga: Nikini Mirzani Hot Mama Seksi Pamer Bikini Ungu, Netizen: Nyai Gila Body-nya

Soal tampil seksi Nikita memang tak perlu diragukan lagi. Lihat saja gayanya ini. Dia berpose seksi menutupi area sensitifnya di balik kursi hitam itu. Pose Nikita terlihat begitu menggoda. Apalagi dia sengaja meluruskan kaki mulusnya.

 nikita mirzani

Gambar tato di pahanya pun terlihat mengintip. Ditambah ekspresi wajah yang mendalami, memejamkan mata dan menghadap ke atas.

Kulit putih nan mulusnya langsung terekspos di potret ini. Styling bubble ponytail di rambutnya pun tampak menyempurnakan penampilannya. Nikita Mirzani memang selalu berhasil mencuri perhatian.

Tak dipungkiri, unggahannya langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpesona melihat kecantikan Netizen. Tak sedikit juga yang berpartisipasi dalam giveaway itu.

"Pasti banyak ngin pemandangan Indah," ujar netizen lain.

"Gada burik burik nya kalo nyai," tulis netizen lain.

"BURIK adalah kata yg sering diucapkan nyai untuk si mba ehem," timpal netizen lain.

"Semoga aja gua kepilih sebagai pemenang," kata netizen lainnya.

"Untung gak burik," kata yang lain.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini