5 Aktor Ganteng Ditangkap Gegara Konsumsi Narkoba, Terbaru Ardhito Pramono

Dewi Kania, Jurnalis · Kamis 13 Januari 2022 06:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2531229 5-aktor-ganteng-ditangkap-gegara-konsumsi-narkoba-terbaru-ardhito-pramono-FheLiW2HJM.jpg Ardhito Pramono. (Foto: Instagram)

SEJAK Desember 2021 hingga awal Januari 2022 tak sedikit aktor ganteng yang diciduk polisi gegara kasus narkoba. Terbaru adalah Ardhito Pramono.

Dari masing-masing aktor barang bukti yang disita hampir serupa. Mereka ketahuan pakai narkoba jenis sabu hingga ganja.

Para aktor ganteng yang pilih konsumsi narkoba ini bukan saja pemain sinetron, tapi juga mereka merupakan bintang film hingga musisi. Siapa saja lima aktor yang ditangkap gegara narkoba tersebut?

Baca Juga: Ardhito Pramono, Karier Moncer Selama Pandemi, Endingnya Tersandung Narkoba

Jeff Smith

 js

Jeff Smith diamankan polisi pada 8 Desember 2021 usai kedapatan mengonsumi narkotika jenis LSD. Saat diamankan petugas, dirinya tengah dalam pengaruh zat narkoba tersebut.

Jeff Smith adalah salah satu artis sinetron ganteng di Tanah Air. Penangkapan Jeff Smith ini bukan pertama kalinya, karena tiga bulan sebelum diciduk lagi, dirinya baru bebas dari jeratan hukum narkoba yang pertama.

Rizky Nazar

 rizky nazar

Rizky Nazar adalah sosok artis RN yang ditangkap karena kasus narkoba pada 13 Desember 2021. Rizky Nazar adalah pemain sinetron, film sekaligus model.

Bobby Joseph

 bobby

Nama artis BJ tiba-tiba ramai karena ditangkap karena penyalahgunaan narkoba pada Jumat 10 Desember 2020. Artis BJ adalah Bobby Joseph yang merupakan artis sinetron dan FTV beken di Tanah Air.


Naufal Samudra

 naufal

Satu lagi aktor ganteng ditangkap gegara kasus narkoba. Naufal Samudra yang merupakan kekasih Dinda Kirana tersangkut kasus narkoba lagi. Naufal diamankan pada 7 Januari 2021, kala itu ada Dinda Kirana sedang bersamanya.

Ardhito Pramono

 ardhito

Terakhir, Ardhito Pramono menambah daftar aktor ganteng yang ditangkap gegara narkoba. Ardhito diketahui menggunakan ganja. Bukan hanya seorang aktor film, pria kelahiran Jakarta ini juga terkenal sebagai musisi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini