Share

Vicky Prasetyo Dipolisikan Mantan Istri Gegara Dugaan Nilep Uang Bisnis Ratusan Juta

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 12 Januari 2022 11:52 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530975 vicky-prasetyo-dipolisikan-mantan-istri-gegara-nilep-uang-bisnis-ratusan-juta-v9BhMUVec3.jpg Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram)

ISU perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani sudah menyebar. Terlepas dari itu, Vicky Prasetyo kini dipolisikan mantan istri siri, Vivi Paris, karena dugaan penipuan.

Pihak Vivi Paris pun kini telah melayangkan gugatan ke Polda Metro Jaya dengan nomo STTLP/B/146/I/2022/SPKT/POLDA METRO JAYA 10 Januari 2022.

"Pada 10 Januari 2020 diawali dengan pelaporan saya lakukan terhadap Vicky Prasetyo dan Alhamdulillah laporan kami sudah diterima, tinggal tunggu pemanggilan," ujar Vivi Paris.

vivi paris

Baca Juga: 5 Fakta soal Perceraian Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, Bikin Geleng-Geleng Kepala

Kerugian yang dialami Vivi Paris memang tak sampai miliaran. Namun buatnya, nominal ratusan juta membuatnya

"Ratusan nggak sampai miliaran rupiah, tapi sangat merugikan," ucapnya.

Kuasa hukum Vivi Paris, Faisal, menuturkan, dugaan kasus penipuan ini terjadi sejak 2008. Vicky diduga nilep uang bisnis kelab malam yang direncanakan besama Vivi Paris.

"Awal mula Vicky Prasetyo mengajak klien saya diiming-imingi lah buka suatu usaha kelab Kudeta. Sampai saat ini klien saya nggak tahu ada apa nggak, keuntungannya juga berapa."

"Dirayu lah diiming-imingi, jangankan keuntungan, kelabnya saja kita nggak tahu sampai sekarang," imbuh Faisal.

Sebelumnya Faisal juga menyebut bahwa Vivi Paris telah melayangkan somasi ke Vicky Prasetyo. Namun ia tak menggubris dan menghilang.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini