Share

Raffi Ahmad Biayai Program Bayi Tabung Manajer Nagita Slavina

Vania Ika Aldida, Okezone · Rabu 12 Januari 2022 10:54 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 12 33 2530931 raffi-ahmad-biayai-program-bayi-tabung-manajer-nagita-slavina-uple3pNSB2.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad berbincang dengan manajer Nagita Slavina, Loedfi Achmad, di vlog terbaru Rans Entertainment di YouTube. Bapak dua anak itu tampak menyinggung soal momongan dengan sang manajer. 

“Sudah berapa tahun menikah?” ujar Raffi bertanya. Loedfi kemudian menjawabnya dengan, “12 (tahun).” Jawaban tersebut membuat suami Nagita itu sedikit kaget. “Panjang juga ya. Gila. Anak (berapa)?” tanyanya lagi. 

Loedfi Ahmad, manajer Nagita Slavina. (Foto: RANS)

“Belum (ada),” kata Loedfi singkat. Mendengar jawaban tersebut, Raffi Ahmad kemudian menawarkan untuk membiayai program bayi tabung untuk karyawannya tersebut. 

“Program bayi tabung mau coba enggak?” katanya yang disambut antusias oleh Loedfi. “Ya sudah kalau begitu, aku bayarin,” kata Raffi. 

Manajer Nagita Slavina tersebut terlihat sangat bahagia dan tak menyangka atasannya itu akan begitu perhatian dengan keluarganya. Loedfi menjelaskan, sempat menjalani program bayi tabung beberapa waktu lalu. 

Raffi Ahmad. (Foto: RANS)

Sayang, usaha yang mengeluarkan biaya mencapai Rp200 juta itu ternyata tidak berhasil. Manajer Nagita Slavina itu mengaku, masih harus bersabar dan berusaha kembali untuk memiliki momongan.*

Baca juga: 

Dari Honor Rp500.000 hingga Jadi Sultan Andara, Raffi Ahmad: Sukses adalah Proses

Marissya Icha Buka Suara soal Selisih Dana Donasi Sebesar Rp400 Juta

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini