Share

5 Fakta Kisah Cinta Vicky Prasetyo & Kalina Ocktaranny, Penuh Drama hingga Kontroversi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 10:43 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 33 2530357 5-fakta-kisah-cinta-vicky-prasetyo-kalina-ocktaranny-penuh-drama-hingga-kontroversi-JCOkUPvQ5E.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: IG Vicky)

JAKARTA - Kabar kurang menyenangkan kembali menerpa rumah tangga yang dibina oleh Vicky Prasetyo. Setelah gagal membangun rumah tangga bersama Angel Lelga, kali ini Vicky harus kembali mengulang kesalahan yang sama dalam pernikahan dengan Kalina Ocktaranny.

Kabar terkait perpisahan antara Vicky dan Kalina diketahui lantaran unggahan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut di akun Instagram Storynya. Ia bahkan terlihat meminta maaf lantaran tak bisa mempertahankan rumah tangganya.

Meski pernikahannya hanya bertahan kurang lebih satu tahun, bukan berarti tak ada romantisme antara Vicky dan Kalina selama menjalani hubungan. Keduanya bahkan sempat mengalami pasang surut dalam hubungan mereka, hingga hampir tak jadi membawa kisah asmara ke jenjang yang lebih serius lagi.

Baca Juga:

Vicky Prasetyo Mantap Ceraikan Kalina Oktarani: Dia Gak Sanggup Menahan Cemburu

Kalina Ocktaranny Benarkan Kabar Perceraian dengan Vicky Prasetyo

Kalina Octaranny dan Vicky Prasetyo


Berikut 5 fakta kisah cinta Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny:

1. Umumkan hubungan asmara

 Hubungan asmara antara Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah terjalin sejak November 2020 lalu, usai bertemu di salah satu stasiun televisi. Tak menunggu waktu lama, Vicky pun diketahui langsung menembak Kalina dan mendapatkan jawaban selang beberapa hari kemudian.

Kagum dengan keseriusan Vicky, Kalina pun menerima cinta pria 37 tahun itu dan mulai sibuk mempersiapkan pernikahan. Keduanya bahkan sempat menjalani prewedding dengan tema gladiator.

Selang dua bulan pacaran, tepatnya pada 24 Januari 2020 Vicky akhirnya melamar Kalina. Bahkan Vicky juga turut menghadirkan ibunda serta anak-anaknya dalam acara tersebut.

2. Sempat batal menikah

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny diketahui sudah sempat mengumumkan tanggal pernikahan mereka sejak jauh-jauh hari, yakni pada 21 Februari 2021. Akan tetapi, rencana tersebut sempat gagal dilaksanakan, lantaran berkaitan dengan berkas pernikahan mereka yang dianggap belum lengkap oleh pihak KUA.

Hal itu membuat pernikahan keduanya terpaksa ditunda hingga 13 Maret 2021. Sayangnya meski ditunda, pernikahan keduanya tetap dilakukan secara siri lantaran tak mendapatkan restu dari ayahanda Kalina.

Tidak didapatkannya restu dari ayah Kalina, rupanya berkaitan dengan suatu hal yang diminta dan belum bisa dipenuhi oleh ibu satu anak tersebut. Kendati demikian, keduanya mengaku akan mengusahakan hal tersebut hingga mendapatkan restu, sehingga mereka bisa menjalankan isbat pernikahan dan memiliki buku nikah.

3. Gagal memiliki momongan

Rumah tangga Vicky dan Kalina sempat diwarnai dengan kabar bahagia kehamilan. Pada Juli 2021 lalu, Kalina diketahui sempat mengungkapkan jika dirinya tengah mengandung buah cintanya bersama Vicky Prasetyo.

Akan tetapi, saat usia kandungannya hampir menginjak tiga bulan, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengalami keguguran. Ia bahkan mengaku sudah berusaha mengunjungi dokter kandungan lain guna mendapatkan keterangan lain terkait kandungannya.

Sayangnya, dokter menyebut bahwa janin yang ada di dalam perut Kalina sudah tak bisa diselamatkan. Sehingga tak lama setelahnya, Kalina harus menjalani kuret.

4. Jalani suka dan duka bersama

Perasaan cinta Kalina pada sosok Vicky tampaknya memang cukup besar. Ia bahkan kerap terlihat menemani sang suami menghadapi proses hukum terkait kasus perbuatan tidak menyenangkan yang dilayangkan oleh sang mantan istri, Angel Lelga.

Melalui akun Instagramnya, Kalina bahkan mengaku akan selalu mendukung suaminya dalam kondisi apapun. Termasuk saat mengetahui jika Vicky divonis empat bulan penjara pada September 2021 terkait kasus tersebut.

5. Berpisah

Baru-baru ini, Vicky dan Kalina terlihat sudah sepakat untuk bercerai. Hal tersebut pertama kali diketahui lewat unggahan Instagram Vicky yang menyinggung soal permohonan maafnya lantaran tak sanggup mempertahankan pernikahannya.

"Akhirnya semua berhenti di usia 1 tahun.....," tulis Vicky Prasetyo di akun Instagram Storynya.

"Mohon maaf atas semua kesalahan sebagai nahkoda di perjalanan perahu ini....," lanjutnya.

Tak lama kemudian, Kalina terlihat mengunggah sebuah foto rumah yang letaknya tak jauh dari kediaman putranya, Azka Corbuzier bersama sang mantan suami. Ia bahkan mengaku akan membeli rumah tersebut dan tak akan lagi mau hidup berjauhan dengan putranya.

Selang beberapa hari kemudian, Kalina sempat mengaku bahwa dirinya kini telah berstatus single. Saat diwawancarai, Vicky pun membenarkan jika rumah tangganya dengan Kalina telah berakhir lantaran istrinya tak sanggup menahan rasa cemburu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini