Main Film Bukan Cinderella, Fuji: Aku Banyak Belajar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 11:41 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 206 2530396 main-film-bukan-cinderella-fuji-aku-banyak-belajar-NUoHhCS5y6.jpeg Fuji di Film Bukan Cinderella (Foto: Ist)

JAKARTA - Fujianti Utami Putri debut akting lewat film Bukan Cinderella. Di bawah rumah produksi Super Media Pictures dengan produser Unchu Viejay, Fuji akan menjadi bintang utama.

Fuji akan memerankan sosok Amora. Adik ipar Vanessa Angel, mengaku siap belajar demi menampilkan akting yang berkualitas. Ia berharap bisa memuaskan fans dan penonton Indonesia dalam debut ini.

“Senang banget bisa ikut bergabung di produksi film ini (Bukan Cinderella). Tentu aku akan banyak belajar di film perdana aku ini. Apalagi nanti akan banyak arahan dari sutradara dan juga pelatih akting, produser dan co produser serta all team di film ini,” kata Fujianti antusias, saat pengenalan film perdananya Bukan Cinderella di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Senin (10/1/2022).

Baca Juga:

Main Film, Fuji Ogah Disebut Aji Mumpung

Alasan Sutradara Jadikan Fuji Pemeran Utama Film Bukan Cinderella

Film Bukan Cinderella


Fuji akan beradu akting dengan Rafael Adwel dan Jeffry Reksa di bawah arahan sutradara muda Adi Garin dengan co produser berpengalaman di dunia film Farid Ongky.

Film Bukan Cinderella diangkat dari novel karya karya Dheti Azmi yang menceritakan kisah anak remaja SMA yang tidak sengaja sepatunya tertukar.

"Semoga dengan ditayangkan film Bukan Cinderella akan banyak sepatu yang tertukar pada tahun ini," canda Unchu Viejay.

Sutradara Adi Garin dan co produser Farid Ongky menghadirkan cerita dengan serealistis mungkin dari novel.

“Tentunya semaksimal mungkin kita akan buat seperti novelnya, tentu akan banyak cerita drama didalamnya. Konflik remaja, kisah percintaan, keluarga dan lainnya. Unsur komedinya pun ada,” kata Adi Garin.

“Kita akan syuting di bulan Februari nanti di sebuah sekolah kawasan Sentul, Bogor. Dengan hadirnya pemain-pemain seperti Fujianti dan Rafael serta lainnya, ini akan menjadi sangat menarik dan tentu kami berharap sukses di pasaran nanti,” tandas Farid Ongky.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini