Karier Fuji Makin Moncer, Kini Jadi Pemeran Utama Film Bukan Cinderella

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 11 Januari 2022 08:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 11 206 2530289 karier-fuji-makin-moncer-kini-jadi-pemeran-utama-film-bukan-cinderella-tQhTmDTivz.jpg Fuji An (Foto: IG Fuji)

JAKARTA - Adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fuji, didapuk untuk berperan dalam film Bukan Cinderella yang akan tayang pada 2022. Dalam film yang diadaptasi dari Wattpad berjudul sama karangan Dheti Azmi, Fuji langsung diminta untuk bermain sebagai pemeran utama.

Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik @bukancinderella_movie. Dalam unggahannya, tertulis jelas bahwa Fuji akan berperan sebagai Amora Olivia, seorang gadis SMA yang nantinya harus berurusan dengan sang ketua Osis, setelah berusaha mencari sepatunya yang tertukar.

Baca Juga:

Tak Disangka! Atta Halilintar Beri Modal Rp55 Juta ke Fuji Calon Adik Ipar Biar Jadi YouTuber Terkenal

Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta

Fuji An

"Amora as @fuji_an. Segera di Bioskop 2022!,” tulis akun tersebut.

Para penggemar berat Fuji sontak membanjiri unggahan akun tersebut dengan kalimat penyemangat. Mereka bahkan terlihat tak sabar untuk bisa menyaksikan film arahan rumah produksi Super Media Pictures tersebut.

"Can't wait bakal keren banget ini," tulis anggiegolan.

"Ditunggu bgt penasaran sma aktingnya uti," tulis regitaachania.

"Sukses dan semoga dilancarkan proses syutingnya," tulis vhivi_shary.

Nantinya, Fuji akan dipasangkan dengan Rafael Adwel, yang berperan sebagai Adam Wijaya. Bahkan ada pula Jeffry Reksa, kekasih dari Putri Delina, yang akan beradu akting bersama Fuji dalam film Bukan Cinderella.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini