Share

Reuni, Lee Do Hyun Beri Hadiah Manis untuk IU

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Senin 10 Januari 2022 23:35 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2530210 reuni-lee-do-hyun-beri-hadiah-manis-untuk-iu-oU5MjGZpBE.JPG Lee Do Hyun. (Foto: Hancinema)

SEOUL - IU dan Lee Do Hyun bertemu kembali di ajang Golden Disc Awards yang digelar pada 8 Januari 2022. Pelantun Strawberry Moon itu kemudian mengunggah momen kebersamaan mereka di belakang panggung. 

Dalam unggahannya, IU membocorkan bahwa lawan mainnya dalam drama Hotel Del Luna itu memberikan kejutan dan hadiah berupa macaron. Lee Do Hyun diketahui memberikan kado itu untuk IU dan seluruh stafnya. 

IU dan Lee Do Hyun. (Foto: Instagram/@dlwlrma)

Bersama fotonya bersama aktor Melancholia itu, penyanyi bernama asli Lee Ji Eun itu mengatakan, “Kunang-kunang yang baik dan murah hati datang dan aku sangat bahagia melihatnya.” 

Kedua aktor tersebut dipertemukan lewat drama Hotel Del Luna yang rilis di tvN, pada 2019. Saat ini, Lee Do Hyun dikabarkan tengah mempertimbangkan tawaran untuk membintangi The Glory, drama baru Song Hye Kyo. 

Sementara, IU diketahui masih fokus dengan kegiatannya di dunia musik. Di dunia akting, dia belum mengumumkan drama terbarunya sedangkan film barunya, Dream, belum ada kejelasan jadwal tayang.*

Baca juga:

Sehari Sebelum Natal, IU Berdonasi Rp2 Miliar untuk ChildFund Korea

Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini