Share

Disindir soal Jenis Kelamin, Aprilio Manganang: Terima Kasih sudah Mengingatkan

Kevi Laras, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 23:09 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 10 33 2530208 disindir-soal-jenis-kelamin-aprilio-manganang-terima-kasih-sudah-mengingatkan-XJTztLVYvg.jpg Aprilio Manganang. (Foto: Instagram/@manganang92)

JAKARTA - Aprilio Manganang mengungkapkan kekecewaannya setelah mendapat sindiran warganet di media sosial. Meski tak langsung menyebut namanya, namun dia merasa bahwa sindiran itu dilayangkan untuknya. 

Rasa kecewa itu diungkapkannya lewat unggahan di Insta Story, pada 10 Januari 2022. Dia mengunggah ulang postingan akun Instagram @lailatulaisyah11 yang berkata, “Menikmati the real Proliga tanpa pemain laki. Lebih seru guys,” ujarnya. 

Aprilio Manganang. (Foto: Instagram/@manganang92)

Baca juga: Kenang Masa Lalu sebagai Wanita, Aprilio Manganang Ceritakan Momen Lucu saat Main Voli

Unggahan warganet tersebut kemudian ditanggapi oleh Aprilio Manganang. “Kalau saya dari awal lahir sebagai seorang laki-laki, saya tahu mana tujuan hidup saya. Jadi terima kasih sudah mengingatkan saya,” ujarnya. 

Dia menambahkan, “Mungkin, anak Anda normal. Jadi Anda bisa ngomong seperti itu. Tapi kalau anak Anda seperti saya, mungkin Anda akan tahu bagaimana perjuangan anak Anda untuk hidup.” 

Meski kecewa, namun Aprilio tetap bersyukur bisa menjalani hidupnya sampai saat ini. Ia lantas mendoakan semua orang, termasuk sosok yang telah mencibirnya tersebut, untuk menjalani hidup yang baik.

Aprilio Manganang. (Foto: Instagram/@manganang92)

Unggahan Aprilio Manganang itu kemudian ramai dikomentari oleh warganet. Seorang pengguna Instagram menuliskan, “Jahat banget mulutnya. Postingan rohani tapi mulut rohalus. Saya yang bukan Manganang saja sakit hati membacanya.”*

Baca juga: Reaksi Santai Fuji saat Dicap Norak karena Pamer Struk Makan Rp20 Juta 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini