Share

Liburan Ke Turki, Zikri Daulay Diminta Netizen Tak Bawa Pulang Omicron

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Januari 2022 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 09 33 2529418 liburan-ke-turki-zikri-daulay-diminta-netizen-tak-bawa-pulang-omicron-Z7gNOi2OaD.jpg Zikri Daulay (Foto: IG Zikri)

JAKARTA - Beberapa selebriti tanah air, saat ini tengah menikmati masa liburan mereka di luar negeri. Tak terkecuali aktor Zikri Daulay, yang tengah berlibur ke Turki usai menikmati malam pergantian tahun di Bali.

Melalui akun Instagramnya, pria 25 tahun ini terlihat berpose di depan sebuah mobil mewah, saat berada di Turki. Lewat unggahannya, mantan suami dari Henny Rahman ini tampak bertanya pada netizen terkait tempat yang harus dikunjunginya saat berada di Turki.

Baca Juga:

Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature

Zikri Daulay Khilaf Cium Bibir Ayu Aulia di Malam Tahun Baru: Maafkan Saya

Zikri Daulay


"Kalo di Turki enaknya kemana?," tanya Zikri pada netizen lewat unggahannya di Instagram.

Melihat pertanyaan tersebut, netizen ramai memberikan pendapat mereka dalam kolom komentar. Bahkan tak sedikit yang meminta agar Zikri mengunjungi Cappadocia, lantaran terkena demam serial website Layangan Putus.

Meski begitu, tak sedikit pula yang memilih untuk membebaskan bapak satu anak ini untuk mengunjungi lokasi wisata lain. Dengan harapan, ia tak membawa pulang virus Covid-19 varian Omicron saat kembali ke Indonesia.

"Kemana aja.boleh asal.pulang jgn bawa omicron.brooo," tulis mamideff.

"Kemana aja boleh bang @zikridaulay1 asal jangan oleh olehnya omicron aja," tulis lhyndaseswinda.

"Asal pulang jgn bawa omicron bang nanti kita kena getahnya," tulis inst__teno.

Saat disinggung soal omicron, Zikri pun terlihat menjawab komentar netizen dengan candaan. "Popcorn aja dah," jawabnya singkat.

Sebagaimana diketahui, sepulangnya dari Turki Ashanty memang menjadi bulan-bulanan netizen. Pasalnya, setelah kembali dari liburannya dengan keluarga besar, istri dari Anang Hermansyah tersebut justru membawa pulang virus Covid-19.

Saat ini ibu dua anak itu harus mendapatkan penanganan lebih lanjut di rumah sakit. Pasalnya, ia memiliki penyakit bawaan, yakni autoimun.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini