Share

Gading Marten Jawab Tegas Tak Rujuk Gisel: Gosip

Hasyim Ashari, Jurnalis · Senin 10 Januari 2022 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2529010 gading-marten-jawab-tegas-tak-rujuk-gisel-gosip-9qXno2apWU.jpg Gisel dan Gading. (Foto: Instagram)

GADING Marten membantah rumor yang beredar mengenai dirinya yang akan rujuk dengan mantan istrinya, Gisel. Kabar ini mencuat usai mereka pergi liburan akhir tahun bersama ke Bali.

Kabar rujuk tersebut juga muncul ketika video Gading dan Gisel beredar luas di media sosial. Gading pun tahu jika video tersebut beredar.

“Nggak, itu cuma gosip. Saya sama Gisel sampai sekarang kan hubungan baik banget,” ucap Gading Marten saat ditemui di FX Sudirman, Jakarta Pusat, dikutip Jumat 7 Januari 2021.

 gisel gading

“Oh iya video itu kita lagi merayakan Natal dan Tahun Baru 2022 di Bali. Cukup lama juga saya baru pulang sekarang,” tambahnya.

Lebih lanjut, aktor kelahiran 8 Mei 1992 itu mengatakan untuk sementara belum memikirkan untuk rujuk dengan Gisel. Namun, baik Gading maupun Gisel berusaha untuk menjaga hubungan harmonis sebagai orang tua untuk putri semata wayangnya Gempita.

“Nggak ada, belum. Pokoknya kita lakukan berdua hanya untuk Gempi aja,” tutur Gading Marten.

Sementara soal liburan di Bali, putra dari aktor Roy Marten itu mengaku begitu menikmati liburan bersama dengan Gempi. Gading mengaku awalnya ingin liburan di Amerika Serikat, karena situasi pandemi Covid-19 yang belum kondusif dia akhirnya memutuskan untuk berlibur di Bali.

“Tadinya mau ke Amerika, tapi karena kondisi pandemi Covid-19 yang belum kondusif, jadinya ke Bali aja,” pungkas Gading.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini