Share

Bela Bunda Ashanty yang Positif Covid-19, Azriel: Jangan Berasumsi Aneh-Aneh

Kevi Laras, Jurnalis · Jum'at 07 Januari 2022 15:45 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 07 33 2528900 bela-bunda-ashanty-yang-positif-covid-19-azriel-jangan-berasumsi-aneh-aneh-blwLVqI7TR.jpg Azriel dan Ashanty. (Foto: Instagram)

AZRIEL Hermansyah membela Ashanty sekaligus minta doa ke publik setelah sang bunda dinyatakan positif Covid-19 sepulang dari Turki.

Bukan hanya itu, ia juga menegaskan agar netizen tak sembarangan dalam berasumsi. Hal tersebut ia ungkapkan dalam akun Instagramnya, mengunggah hasil screenshot dari story Ashanty yang mengklarifikasi kondisinya.

Baca Juga:  Punya Autoimun hingga Anaknya Lagi Hamil Besar, Warganet Heran Ashanty Nekat Liburan ke Turki

"Semoga cepat sembuh bun(emot peluk) teman teman doakan yg terbaik buat bunda ashanty ya... please doakaan saja," ujarnya dikutip pada Jumat (7/1/2022)

 azriel

"Jangan berasumsi yang aneh aneh agar bunda ash cepet sembuh," tegas Azriel

Kendati demikian, sang kakak Aurel Hermansyah juga membagikan Story Ashanty diinsta Storynya. Berharap juga sang bunda lekas pulih dan mengharapkan doa dari semuanya.

"Guys, tolong di baca ya!! supaya beritanya bener...dan tidak ada pemikiran-pemikiran aneh-aneh dari teman-teman semua," tulis Aurel Hermansyah.

Sebelumnya, Ashanty membenarkan jika dirinya positif terpapar Covid-19 usai kembali dari liburannya di Turki. Hal tersebut diungkapkan langsung olehnya melalui sosial media miliknya.

"Buat temen2 dan media di luar sana, maaf sy harus posting ini supaya beritanya benar. Begitu sampai di Indonesia, saya PCR dan hasilnya positif," ucap Ashanty.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini