Share

Atta Halilintar Jalani Transplantasi Rambut karena Tak PD Punya Jidat Lebar, Ini Potretnya

Tim Okezone, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 14:48 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528321 atta-halilintar-jalani-transplantasi-rambut-karena-tak-pd-punya-jidat-lebar-ini-potretnya-AQqAP7KbjW.jpeg Atta Halilintar (Foto: YouTube/ Atta Halilintar)

JAKARTA- YouTuber Atta Halilintar menyusung mertuanya, Anang Hermansyah untuk menjalani transplantasi rambut. Awalnya, dia hanya berniat untuk mengantar sang mertua, namun kemudian ditawari dan tertarik. 

"Jadi guys aku kan nganterin pipi ke dokter rambut, nah pas pipi mau dikerjain (transplantasi rambut), terus aku ditawarin dan diendorse, aku tertarik juga," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTubenya, Kamis (6/1/2022). 

Atta Halilintar

BACA JUGA:

3 Gaya Foto Kekinian ala Kimi Hime, Gamer Seksi yang Doyan Pakai Bikini

El Barack Tanya Hal Tak Terduga ke Vincent Verhaag: Aku Boleh Pacaran Umur Berapa Pa?

Sang istri, Aurel Hermansyah pun menambahkan, suaminya itu memang tidak percaya diri dengan jidatnya yang lebar. Sehingga, Atta Halilintar kerap mengenakan bandana di kepalanya.

Aurel pun berharap suaminya itu lebih percaya diri setelah transplantasi rambut. Atta pun kemudian mengiyakan ucapan sang istri, dia juga mengaku seharunya dibotak, namun tidak percaya diri. 

"Aku ini seharusnya botak semua, tapi enggak percaya diri sebenernya kalau botak. Jadi ini botak di bagian belakang sama samping," katanya.

Atta Halilintar juga menunjukan video ketika dirinya menjalani tranplantasi rambut di Turki. Terlihat wajah dan kepalanya di gambar sebuah pola sebelum akhirnya menjalani transplantasi.

 Atta Halilintar

Atta Halilintar juga sebenernya berniat membuat jambang. Namun karena kulitnya terlalu sensitif, dia pun mengurungkan niatnya.

"Engga kuat guys. Dan dia akan diambil dari rambut belakang lebih banyak lagi," katanya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini